SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Album, Epik High Tak Diizinkan Gunakan Studio YG Entertainment?

Minggu, 09 November 2014 14:17 by citra09 | 3090 hits
Rekaman Album, Epik High Tak Diizinkan Gunakan Studio YG Entertainment?
YG Entertainment Official

DREAMERSRADIO.COM - Trio hip hop Epik High sukses comeback ke panggung musik lewat full album terbarunya yang bertajuk ‘Shoebox’. Namun ada cerita unik di balik proses rekaman album yang sukses merajai peirngkat berbagai chart ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio yang dibawakan Sunny SNSD, para member Epik High pun menceritakan bahwa mereka tak diizinkan menggunakan studio rekaman agensinya sendiri, yaitu YG Entertainment untuk rekaman album.

“Kami mencoba untuk memesan studio di YG, tetapi tiba-tiba saja, para staff tak mengizinkan kami menggunakan studio dan terus memberikan kami jadwal berbeda sebagai alasan. Awalnya, kami merasa marah dan komplain mengapa harus seperti ini,” tutur salah satu member, DJ Tukutz.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Tak ingin warna musik Epik High menjadi pudar pun ternyata menjadi alasan mengapa sang CEO, Yang Hyun Suk tak menginginkan grup pelantun ‘Spoiler’ ini untuk menggunakan studio YG Entertainment.

“Namun kemudian, kami mengetahuinya setelah bertukar pendapat dengan artis YG lainnya bahwa CEO Yang Hyun Suk takut kalau warna musik Epik High menjadi pudar. Itulah mengapa mereka (para staff) memutuskan bahwa Epik High tak bisa rekaman di studio YG Entertainment,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)