home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Album, Epik High Tak Diizinkan Gunakan Studio YG Entertainment?

Minggu, 09 November 2014 14:17 by citra09 | 3172 hits
Rekaman Album, Epik High Tak Diizinkan Gunakan Studio YG Entertainment?
YG Entertainment Official

DREAMERSRADIO.COM - Trio hip hop Epik High sukses comeback ke panggung musik lewat full album terbarunya yang bertajuk ‘Shoebox’. Namun ada cerita unik di balik proses rekaman album yang sukses merajai peirngkat berbagai chart ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio yang dibawakan Sunny SNSD, para member Epik High pun menceritakan bahwa mereka tak diizinkan menggunakan studio rekaman agensinya sendiri, yaitu YG Entertainment untuk rekaman album.

“Kami mencoba untuk memesan studio di YG, tetapi tiba-tiba saja, para staff tak mengizinkan kami menggunakan studio dan terus memberikan kami jadwal berbeda sebagai alasan. Awalnya, kami merasa marah dan komplain mengapa harus seperti ini,” tutur salah satu member, DJ Tukutz.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Tak ingin warna musik Epik High menjadi pudar pun ternyata menjadi alasan mengapa sang CEO, Yang Hyun Suk tak menginginkan grup pelantun ‘Spoiler’ ini untuk menggunakan studio YG Entertainment.

“Namun kemudian, kami mengetahuinya setelah bertukar pendapat dengan artis YG lainnya bahwa CEO Yang Hyun Suk takut kalau warna musik Epik High menjadi pudar. Itulah mengapa mereka (para staff) memutuskan bahwa Epik High tak bisa rekaman di studio YG Entertainment,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)