SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Album, Epik High Tak Diizinkan Gunakan Studio YG Entertainment?

Minggu, 09 November 2014 14:17 by citra09 | 3101 hits
Rekaman Album, Epik High Tak Diizinkan Gunakan Studio YG Entertainment?
YG Entertainment Official

DREAMERSRADIO.COM - Trio hip hop Epik High sukses comeback ke panggung musik lewat full album terbarunya yang bertajuk ‘Shoebox’. Namun ada cerita unik di balik proses rekaman album yang sukses merajai peirngkat berbagai chart ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio yang dibawakan Sunny SNSD, para member Epik High pun menceritakan bahwa mereka tak diizinkan menggunakan studio rekaman agensinya sendiri, yaitu YG Entertainment untuk rekaman album.

“Kami mencoba untuk memesan studio di YG, tetapi tiba-tiba saja, para staff tak mengizinkan kami menggunakan studio dan terus memberikan kami jadwal berbeda sebagai alasan. Awalnya, kami merasa marah dan komplain mengapa harus seperti ini,” tutur salah satu member, DJ Tukutz.

Baca juga: Sahabat Hingga Junior Beda Agensi Juga Beri Penghormatan Terakhir ke Jonghyun SHINee

Tak ingin warna musik Epik High menjadi pudar pun ternyata menjadi alasan mengapa sang CEO, Yang Hyun Suk tak menginginkan grup pelantun ‘Spoiler’ ini untuk menggunakan studio YG Entertainment.

“Namun kemudian, kami mengetahuinya setelah bertukar pendapat dengan artis YG lainnya bahwa CEO Yang Hyun Suk takut kalau warna musik Epik High menjadi pudar. Itulah mengapa mereka (para staff) memutuskan bahwa Epik High tak bisa rekaman di studio YG Entertainment,” lanjutnya lagi.

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)