SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Jadi Member iKON, Jinhyung dan Hongseok Putuskan Tetap Bertahan di YG Entertainment

Senin, 10 November 2014 12:17 by citra09 | 10328 hits
Gagal Jadi Member iKON, Jinhyung dan Hongseok Putuskan Tetap Bertahan di YG Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjalani kompetisi yang cukup ketat di program survival ‘Mix & Match’, kini akhirnya terungkap sudah sipa sajakah tujuh trainee yang akan menjadi member boy group baru YG Entertainment, iKON. Yap, menyusul B.I, Bobby, dan Jinhwan, akhirnya Goo Joon Hoe, Song Yun Hyung, Kim Dong Hyuk, dan Jung Chan Woo resmi terpilih sebagai 4 member selanjutnya.

Dua trainee lainnya, yaitu Yang Hongsuk dan Jung Jinhyung pun harus menerima kekecewaan bahwa mereka terliminasi dan gagal menjadi member iKON. Perhatian pun kini tertuju pada kepastian apakah keduanya benar-benar akan dikeluarkan dari YG Entertainment, seperti pernyataan sang CEO, Yang Hyun Suk sebelumnya bahwa akan sulit bagi trainee yang tereliminasi untuk debut di YG Entertainment.

Namun setelah mengadakan pertemuan tatap muka secara langsung dengan Yang Hyun Suk, akhirnya telah diputuskan bahwa Jinhyung dan Hongsuk akan tetap bertahan dan kembali menjalani training di agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, dan WINNER tersebut.

“Yang Hongsuk dan Jung Jinhyung telah bertemu dengan Yang Hyun Suk pada 8 November dan setelah berdiskusi, mereka memutuskan untuk tetap bertahan di YG Entertainment,” tutur perwakilan YG Entertainment, dilansir Enewsworld pada Senin (10/11).

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Berdasarkan perwakilan YG, Hongsuk dan Junhyung mengungkapkan keinginan mereka untuk tetap berada di YG Entertainment dan Yang Hyun Suk pun menyetujuinya. Sebagai trainee YG, keduanya akan fokys melatih kemampuan mereka lebih dalam.

Jika berhasil menunjukkan kemajuan, maka tak menutup kemungkinan bahwa keduanya bisa debut lewat YG Entertainment meski belum ada kepastian mengenai waktunya. Keduanya dipastikan akan diberikan berbagai fasilitas yang akan menunjang proses training mereka di pusat training YG Entertainment.

Jung Jinhyung berhasil mencuri perhatian karena wajah tampan dan suara berkharismanya, sementara Yang Hongsuk merupakan trainee terakhir yang bergabung dalam ‘Mix & Match’ yang menerima banyak pujian berkat suara soulful dan ketampanannya.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)