home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Sean O’Pry, Supermodel Tampan dalam MV ‘Blank Space’ Taylor Swift

Selasa, 11 November 2014 18:16 by citra09 | 5971 hits
Kenalan dengan Sean O’Pry, Supermodel Tampan dalam MV ‘Blank Space’ Taylor Swift
wmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - m rangka mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘1989’, Taylor Swift tak hanya merilis video musik ‘Shake It Off’, tetapi juga single lain dalam album terbarunya tersebut yang berjudul ‘Blank Space’.

Dalam video musik tersebut, Taylor Swift kembali menunjukkan aktingnya dengan berperan sebagai seorang wanita yang kesal karena perselingkuhan sang kekasih. Yap, video musik ini ternyata juga cukup mencuri perhatian karena ketampanan kekasih Swift yang diperankan oleh model tampan Sean O’Pry!

Bagi kamu yang belum mengenal Sean, ia adalah supermodel ternama dunia asal Kennesaw, Georgia, Amerika Serikat. Ia memulai karir di dunia model setelah direkrut oleh pemilik agensi model ternama dunia, Nole Marin di tahun 2006 karena foto-foto promnya yang diunggah ke MySpace.

Sejak saat itu, model tampan kelahiran tahun 1989 ini pun sukses terlibat sebagai model kampanye berbagai brand ternama dunia, seperti Calvin Klein, Giorgio Armani, Dolce & Gabbana, Ralph Lauren, DKNY, Lacoste, dan lainnya. Berbagai runway fashion show pun sudah ia jajali satu persatu, mulai dari Versace, Saint Laurent, Givenchy, dan lainnya.

Baca juga: Katy Perry Dituding 'Culik' Model Video Musik Taylor Swift

Pada September 2013, Sean pun dinobatkan sebagai model tersukses di dunia oleh situs models.com. Dan sebelumnya di tahun 2009, Sean ternyata juga dinobatkan sebagai model tersukses oleh Forbes.

Dinobatkan sebagai model termahal, Sean berhasil meraup pendapatan bersih sekitar $6,5 juta atau sekitar Rp 71,5 miliar! Sebelum membintangi video musik Taylor Swift, Sean juga pernah membintangi video musik lagu Madonna yang berjudul ‘Girl Gone Wild’ di tahun 2012 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)