SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Kondang Quentin Tarantino Berencana Untuk Segera Pensiun?

Rabu, 12 November 2014 10:19 by pearl | 632 hits
Sutradara Kondang Quentin Tarantino Berencana Untuk Segera Pensiun?
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Quentin Tarantino sebagai salah satu sutradara terbaik dunia tentunya sudah tidak asing lagi. Menurut kabar yang beredar, sutradara 'Djanggo Unchained' ini berencana untuk pensiun setelah merampungkan film kesepuluhnya.

Berita mengenai rencana pensiun sang sutradara diungkapkan saat hadiri AFM untuk film terbarunya 'The Hateful Eight' (10/11). Menurut sumber yang dilansir Deadline, sutradara kondang ini memilih untuk segera pensiun dikala ia masih berada diatas permainannya.

“Aku menyukai ide untuk meninggalkan industri ini namun membuat orang menginginkan lebih dariku. Karena kupikir sekarang ini menyutradarai lebih baik dilakukan para sutradara muda. Memang rencanaku bisa saja berubah namun ini lah rancangan awalnya. Jika ku bisa mengerjakan film kesepuluh nanti dengan baik, rasanya waktu yang tepat bukan untuk pensiun?” ceritanya.

Baca juga: Gara-Gara Adegan Bruce Lee, China Boikot Film 'Once Upon a Time in Hollywood'

Dengan 'The Hateful Eight' sebagai film kedelapan yang ia kerjakan, masih sisa dua film lagi sebelum rencana ’10 film sebelum pensiun’ Tarantino akan dijalankan. 'The Hateful Eight' menceritakan mengenai para orang yang terbuang mencari perlindungan disebuah rumah terpencil dikala badai menerjang akan rilis pada tahun depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)