home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Apa Aja di Fanmeeting Lee Seung Gi Besok?

Sabtu, 03 November 2012 23:30 by sallykuwair | 9531 hits
Ada Apa Aja di Fanmeeting Lee Seung Gi Besok?
dreamersradio.com

Dreamers, khususnya Airen Indonesia pasti udah ga sabar dong ya buat melihat ketampanan serta mendengar alunan suara merdu dari aktor sekaligus penyanyi asal Negeri Ginseng Korea, Lee Seung Gi.

Ditemui di gelaran jumpa media 'Tonight With Lee Seung Gi in Indonesia', Sabtu  (3/11/2012), aktor serial My Girlfriend Is A Gumiho ini sempat membocorkan kejutan-kejutan yang akan diberikannya pada gelaran fanmeeting besok malam.

Untuk acara besok, Lee Seung Gi akan membagi penampilannya menjadi tiga bagian, yaitu games, konser, dan sesi tanya jawab dengan para penggemarnya.
 
"Untuk besok akan ada games, konser, dan ngobrol-ngobrol dengan fans di Indonesia." Ucap Seung Gi." Tapi besok lebih ke konser karena saya ingin menyanyikan lagu favorit fans di Indonesia, ada ga?". Tanyanya, yang langsung disambut teriakan histeris seluruh Airen Indonesia.
 
Karena banyak yang memilih lagu Will You Marry Me, maka Seung Gi berjanji akan menyanyikan lagu tersebut di fanmeeting besok.
 
Jadi, udah siap nyanyi Will You Marry Me bareng Seung Gi oppa ga dreamers??  wink

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)