home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Pasangan Seleb Korea yang Umumkan Pernikahan!

Sabtu, 22 November 2014 12:13 by ningcil | 10548 hits
Satu Lagi Pasangan Seleb Korea yang Umumkan Pernikahan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi aktor Korea Selatan yang melepas masa lajangnya di tahun 2014. Kali ini giliran aktor Yoon Sang Hyun dan penyanyi Maybee yang baru saja mengumumkan kabar bahagia mengenai pernikahan mereka.

Setelah sebelumnya merahasiakan sosok kekasih yang akan dinikahinya, aktor ‘I Hear Your Voice’ ini pun akhirnya mengungkapkan bahwa sang calon istri tak lain adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu Maybee.

Keduanya telah berpacaran selama delapan bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang mereka dengan merencanakan pernikahan.

Dalam kemunculannya di acara ‘Healing Camp’ beberapa waktu lalu, Yoon Sang Hyun memberikan sedikit bocoran mengenai hubungan asmaranya.

“Saat ini aku sedang berpacaran dengan seseorang. Aku berpikir untuk menikahi kekasihku, yang berusia lebih muda 6 tahun dariku, awal tahun depan,” ungkapnya. Sebelum mengungkapkan jika pacarnya adalah Maybee, ia memberikan petunjuk jika sang pacar bekerja di dunia hiburan.

Baca juga: Momen Kim Hye Soo Liburan Bareng Anak 'Under The Queen's Umbrella'

Mengenai rencana pernikahan sang aktor dan penyanyi, lewat agensinya, Yoon Sang Hyun pun memberikan pengumuman resminya.

“Mereka dan orangtua dari kedua belah pihak telah bertemu dan berencana untuk melangsungkan pernikahan awal tahun depan, namun waktu tepatnya masih belum diputuskan,” ungkap perwakilan agensi.

Selamat atas rencana pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)