home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! SBS ‘Pinocchio’ Dijual 8 Kali Lipat dari Harga 'Man From the Stars' Per Episodenya!

Selasa, 25 November 2014 15:00 by pearl | 7142 hits
Keren! SBS ‘Pinocchio’ Dijual 8 Kali Lipat dari Harga 'Man From the Stars' Per Episodenya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS ‘Pinocchio’ yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk menembus rekor baru sebagai drama Korea dengan harga jual yang tertinggi sampai saat ini.

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh kisah cinta superstar Chun Song Yi dan Do Min Joon dalam drama 'Man From the Stars' dengan USD 35 ribu. Namun 'Pinocchio' dapat mengalahkan angka tersebut menjadi tiga kali lipatnya dengan hasil penjualan USD 280 ribu per episode ke negeri tirai bambu.

“Respon dari Cina dan negara lain untuk ‘Pinocchio’ menjadi semakin panas dan panas. Kami pasti akan terus memproduksi drama Korea dengan kualitas tinggi,” tutur perwakilan drama dilansir Mwave.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menurut tim produksi 'Pinocchio', pihak di Cina sudah merasa sangat percaya dengan kemampuan penulisan skrip dari Park Ji Ryun yang sebelumnya menangani skrip untuk 'I Hear Your Voice'.

Mengenai bagaimana sang penulis meramu konflik tentang kisah romansa antara seorang pria yang menyukai anak musuh dari ayahnya, serta pemilihan pemain yang bersinar membuat Cina rela membayar besar untuk drama ini. Sementara itu kepopuleran para bintangnya seperti Park Shin Hye di Cina juga sangat tinggi sehingga para penggemarnya semakin tak sabar menanti 'Pinocchio' hadir di negara mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)