home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Tanggal Pernikahan Aktor Yoon Sang Hyuk dan Penulis Lagu MayBee

Selasa, 25 November 2014 09:47 by ningcil | 1993 hits
Agensi Rilis Tanggal Pernikahan Aktor Yoon Sang Hyuk dan Penulis Lagu MayBee
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya resmi mengumumkan status asmara serta rencana pernikahan, akhirnya pasangan selebriti aktor Yoon Sang Hyun dan penyanyi sekaligus penulis lagu MayBee mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Jika sebelumnya pihak agensi masih merahasiakan tanggal pasti pernikahan pasangan ini, namun tak berapa lama agensi Yoon Sang Hyun pun kembali merilis pengumuman mengenai artisnya tersebut.

“Yoon Sang Hyun dan MayBee akan menikah pada 8 Februari. Tanggal tersebut telah ditentukan oleh keluarga kedua belah pihak dan lokasi pernikahan masih belum dipilih,” ungkap perwakilan agensi.

Kabar mengenai hubungan asmara keduanya pertama kali diungkapkan sendiri oleh aktor ‘I Hear Your Voice’ ini saat hadir dalam acara ‘Healing Camp’. “Saat ini aku sedang berpacaran dengan seseorang yang 6 tahun lebih muda dariku. Kami berencana untuk menikah,” katanya.

Baca juga: Momen Kim Hye Soo Liburan Bareng Anak 'Under The Queen's Umbrella'

Pengumuman mengenai hubungan asmara antara dua orang yang sama-sama bekerja di industri hiburan Korea Selatan ini juga sebelumnya diumumkan oleh agensi Yoon Sang Hyun pada 21 November lalu.

Pihaknya mengatakan, “Keduanya bertemu pada April tahun lalu melalui sebuah perjodohan. Mereka mulai pacaran pada Juli tahun ini. Kedua pihak keluarga juga sudah saling bertemu satu sama lain,” seperti dikutip Soompi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)