home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Tunjukkan Dukungan untuk Album Baru Sang Adik, Thunder MBLAQ

Selasa, 25 November 2014 16:31 by citra09 | 3154 hits
Dara 2NE1 Tunjukkan Dukungan untuk Album Baru Sang Adik, Thunder MBLAQ
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Member 2NE1, Dara memang tak pernah absen untuk urusan mendukung sang adik yang merupakan member boy  group MBLAQ, Thunder. Seperti yang baru-baru ini saat MBLAQ telah secara resmi merilis album terbarunya.

Setelah merilis teaser untuk album barunya, pada Selasa (25/11), MBLAQ akhirnya telah secara resmi merilis album yang berisi lagu-lagu ballad, yang bertajuk ‘Winter’. Tak lama setelah dirilis, Dara pun langsung menggunakan Twitternya dan menulis dukungan untuk sang adik, Thunder.

Melalui akun Twitter pribadinya, Dara mengunggah screen capture foto dua buah lagu baru MBLAQ yang sedang didengarkannya secara streaming, berjudul ‘Spring, Summer, Fall, and...’ dan ‘The Words, It Will Be Okay’.


Image source: Instagram.com/daraxxi

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Karena mini album ini berisi lagu-lagu yang diciptakan sendiri oleh para member MBLAQ, Dara pun secara khusus memuji lagu yang diciptakan oleh sang adik, yaitu ‘The Words, It Will Be Okay’. “Doong (Thunder) si penulis lagu. Lagu ini sangat bagus,” tulis Dara dalam postingannya tersebut.

Dikenal sebagai dua kakak beradik di industri musik yang sering memperlihatkan kedekatannya satu sama lain, Dara pun kembali membuktikan dirinya sebagai seorang kakak yang memberikan dukungan penuh untuk sang adik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)