home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobby iKON Dikonfirmasi Jadi Member Pertama Proyek Hip Hop Kedua YG Entertainment!

Kamis, 27 November 2014 15:56 by citra09 | 2435 hits
Bobby iKON Dikonfirmasi Jadi Member Pertama Proyek Hip Hop Kedua YG Entertainment!
Image source: Official YG

DREAMERSRADIO.COM - Setelah meluncurkan proyek hip hop pertamanya yang terdiri dari G-Dragon dan Taeyang Big Bang atau GD X Taeyang lewat lagu berjudul ‘Good Boy’, YG Entertainment kini akhirnya mengumumkan line-up member untuk proyek hip hopnya yang kedua!

Meski belum secara resmi debut ke panggung musik, namun salah satu member dan rapper boy group iKON, Bobby telah dikonfirmasi sebagai member pertama proyek kedua kali ini. Pada Kamis (27/11), melalui blog resminya, YG-Life, YG Entertainment merilis poster terbaru proyek hip hop tersebut.

Dalam poster berjudul ‘YG Hip hop Project 2’ tersebut, para fans bisa melihat wajah Bobby pada koin emas bernomor ‘003’, yang menandakan ia sebagai member pertama yang terungkap, sementara dua koin selanjutnya masih misterius.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Bakat Bobby sebagai seorang rapper memang sudah tak perli diragukan lagi, apalagi setelah ia berhasil memenangkan ajang pencarian bakat ‘Show Me The Money 3’ lewat aksi ngerap memukaunya.

Sebelum secara resmi debut bersama iKON, Bobby sudah terlibat di berbagai proyek artis YG Entertainment, seperti dalam lagu ‘Born Hater’ milik Epik High dan sebagai featuring dalam lagu ‘I’m Different’ milik Hi Suhyun. Proyek hip hop kedua ini akan secara resmi diluncurkan pada 2 Desember mendatang. Siapa dua member selanjutnya menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)