SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobby iKON Dikonfirmasi Jadi Member Pertama Proyek Hip Hop Kedua YG Entertainment!

Kamis, 27 November 2014 15:56 by citra09 | 2127 hits
Bobby iKON Dikonfirmasi Jadi Member Pertama Proyek Hip Hop Kedua YG Entertainment!
Image source: Official YG

DREAMERSRADIO.COM - Setelah meluncurkan proyek hip hop pertamanya yang terdiri dari G-Dragon dan Taeyang Big Bang atau GD X Taeyang lewat lagu berjudul ‘Good Boy’, YG Entertainment kini akhirnya mengumumkan line-up member untuk proyek hip hopnya yang kedua!

Meski belum secara resmi debut ke panggung musik, namun salah satu member dan rapper boy group iKON, Bobby telah dikonfirmasi sebagai member pertama proyek kedua kali ini. Pada Kamis (27/11), melalui blog resminya, YG-Life, YG Entertainment merilis poster terbaru proyek hip hop tersebut.

Dalam poster berjudul ‘YG Hip hop Project 2’ tersebut, para fans bisa melihat wajah Bobby pada koin emas bernomor ‘003’, yang menandakan ia sebagai member pertama yang terungkap, sementara dua koin selanjutnya masih misterius.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Bakat Bobby sebagai seorang rapper memang sudah tak perli diragukan lagi, apalagi setelah ia berhasil memenangkan ajang pencarian bakat ‘Show Me The Money 3’ lewat aksi ngerap memukaunya.

Sebelum secara resmi debut bersama iKON, Bobby sudah terlibat di berbagai proyek artis YG Entertainment, seperti dalam lagu ‘Born Hater’ milik Epik High dan sebagai featuring dalam lagu ‘I’m Different’ milik Hi Suhyun. Proyek hip hop kedua ini akan secara resmi diluncurkan pada 2 Desember mendatang. Siapa dua member selanjutnya menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)