SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Debut, B.A.P Hanya Dapat Penghasilan Rp 5 Juta Per Bulannya?

Jumat, 28 November 2014 19:58 by citra09 | 6006 hits
Tiga Tahun Debut, B.A.P Hanya Dapat Penghasilan Rp 5 Juta Per Bulannya?
Image source: bapyessir.c

DREAMERSRADIO.COM - Kasus gugatan hukum yang diajukan oleh boy group B.A.P untuk membatalkan kontrak bersama agensinya, TS Entertainment memang cukup mengejutkan. Pasalnya, kabar ini beredar tak lama setelah pihak agensi mengumumkan vakumnya B.A.P dari panggung musik untuk beristirahat.

Dilansir dari berbagai sumber, Penyalahgunaan kontrak oleh pihak agensi yang dianggap tak mementingkan hak para member B.A.P menjadi alasan utama mengapa grup pelantun ‘With Me’ ini mengambil keputusan tersebut.

Selain karena panjang kontrak tersebut dianggap di luar batas normal sehingga mereka menyebutnya sebagai ‘kontrak budak’, B.A.P dilaporkan juga hanya menrima pendapatan sebesar 18 juta won atau sekitar Rp 195 juta per membernya selama 3 tahun sejak mereka debut dan aktif di panggung musik, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

Jika dibagi ke dalam jumlah bulan, maka setiap membernya hanya mendapatkan $ 450 atau sekitar Rp 5 juta setiap bulannya. Padahal, B.A.P telah merilis 11 album dan terus menjalani promosi, mulai dari comeback hingga konser ke berbagai negara di dunia.

B.A.P dilaporkan telah mengajukan gugatan tersebut pada 26 November lalu. Sementara pihak TS Entertainment telah merilis pernyataan resmi dengan membantah bahwa mereka telah menerapkan ‘kontrak budak’ pada B.A.P.

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)