home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Starship Entertainment Berkumpul untuk Lagu Natal dan Musim Dingin Terbarunya!

Selasa, 02 Desember 2014 12:08 by citra09 | 3735 hits
Artis Starship Entertainment Berkumpul untuk Lagu Natal dan Musim Dingin Terbarunya!
Image source: Starship En

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa kita sudah memasuki bulan Desember. Itu tandanya musim dingin telah tiba. Yap, musim dingin di bulan Desember tentu selalu lekat dengan perayaan Natal. Dan sudah menjadi tren bagi para agensi idola K-Pop untuk merilis lagu-lagu spesial Natal, seperti yang dilakukan agensi Starship Entertainment.

Yap, hampir setiap tahunnya agensi yang menaungi Sistar, Boyfriend, K.Will, Junggigo, dan lainnya ini selalu merayakan Natal dan musim dingin dengan berkumpul bersama merilis sebuah lagu spesial. Dan tahun ini, keluarga besar ini pun akan kembali merilis sebuah lagu Natal berjudul ‘Love Is You’.

Jelang perilisannya pada 4 Desember mendatang, perwakilan Starship Entertainment pun menggoda para fans dengan merilis sebuah teaser foto kebersamaan keluarga Starship di sebuah ruang keluarga bernuansa Natal.


Image source: Starship Entertainment Official

“Pada 4 Desember mendatang, kami akan merilis lagu spesial musim dingin berjudul ‘Love Is You’. Kau akan bisa mendengarkan musik yang benar-benar berbeda dari para artis di agensi Starship,” tulis perwakilan Starship dalam Twitter resminya.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Dalam teaser tersebut, 14 anggota keluarga Starship terlihat berpose kompak memiringkan kepalanya sambil mengenakan kacamata 3D, yang semakin menambah antusias mengenai keceriaan lagu yang akan sesuai dengan Natal dan musim dingin tersebut.

‘Love Is You’ merupakan lagu yang akan mengombinasikan suara emas Hyorin, K.Will, dan lainnya plus alunan rap dari Mad Clown dan Joo Young. Setelah merilis lagunya pada 4 Desember, Starship Entertainment pun siap menggelar konser akhir tahunnya pada 5 Desember mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)