SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Dirinya Tidak Punya Pacar, Taylor Swift Anggap Media Haus Publisitas

Selasa, 09 Desember 2014 16:14 by nessamantha | 1218 hits
Konfirmasi Dirinya Tidak Punya Pacar, Taylor Swift Anggap Media Haus Publisitas
Image source: tomandloren

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini berbagai kabar mengenai hubungan asmara Taylor Swift kembali sering didengar. Dan tampaknya pelantun ‘Blank Space’ ini mulai merasa gerah dengan pemberitaan media.

Setelah sempat dikabarkan kembali berpacaran dengan Harry Styles, TayTay dikabarkan telah berpacaran dengan vokalis band The 1975, Matt Healy, selama dua bulan.

Tidak hanya itu, beberapa hari yang lalu, seseorang mengunggah foto di akun Twitter-nya untuk menunjukkan bahwa Taylor sedang berciuman dengan sahabatnya Karlie Kloss saat sedang menonton konser The 1975 di New York.

Segera setelah foto tersebut beredar, perwakilan Taylor langsung membantah spekulasi yang bermunculan. “Sangat menyedihkan bahwa di hari yang sama saat pengumuman bahwa Taylor meraih tiga nominasi Grammy untuk ‘Shake It Off’, aku harus ‘shake off’ omong kosong ini,” ujar perwakilan Taylor kepada E! News.

Baca juga: Para Selebriti Pamer Busana Terbaiknya di Billboard Music Awards 2018

Kini, sebelum pemilik album 1989 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25 hari Sabtu (13/12) besok, Taylor membagikan satu permohonan untuk ulang tahunnya di Twitter. Daripada meminta kado berupa barang, Taylor hanya meminta rumor tentang hubungan asmaranya untuk berhenti.

“Untuk kado ulang tahunku yang ke-25 dari pada media, aku meminta kalian untuk berhenti menuduh teman-temanku berpacaran denganku #thirsty,” ungkapnya.

Dari apa yang diungkapkan Taylor di Twitter, sepertinya ia ingin menegaskan bahwa semua pemberitaan ini muncul hanya karena media haus akan publisitas. Semoga para media mau mengabulkan permohonan Taylor ini ya, Dreamers ^^

(nse)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)