SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dua Makanan yang Tidak Dimakan Sam Smith untuk Jaga Kualitas Vokalnya!

Selasa, 09 Desember 2014 18:31 by syaifan | 1696 hits
Ini Dua Makanan yang Tidak Dimakan Sam Smith untuk Jaga Kualitas Vokalnya!
image source : capitalfm.

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penyanyi solo asal Inggris, Sam Smith tahun 2014 ini adalah tahun yang mungkin jadi tahun yang cukup berkesan dengan padatnya jadwal manggung di berbagai kota dan negara. Hebatnya, Smith mampu mempertahankan kualitas vokalnya yang disukai banyak orang itu dengan maksimal.

Rupanya, penyanyi yang juga baru saja diumumkan mendapatkan nominasi terbanyak di Grammy Awards 2015 itu memiliki sejumlah trik khusus yang digunakan untuk menjaga kualitas vokalnya. Yang paling sederhana, adalah soal makanan.

Smith mengaku bahwa ia tidak bisa sembarang makan saat berada di tengah-tengah tur atau menjelang konser. Setidaknya ada dua jenis makanan yang enggan ia konsumsi selama ia masih punya jadwal manggung yang cukup padat.

“Aku suka makanan apa saja, tapi aku tidak ingin mencampurnya dengan keju. Begitu juga dengan tomat, aku tidak bisa makan tomat untuk menjaga suaraku tetap prima saat tampil di panggung nanti,” kata Smith kepada Capital FM di sela-sela penampilannya di Jingle Bell Ball akhir pekan lalu.

Baca juga: Mengintip Gaya Centil Sam Smith Rayakan Tahun Baru

Selain ada makanan yang memang tidak bisa ia konsumsi untuk mejaga suaranya, Smith juga menyediakan makanan lain yang harus ia konsumsi setiap harinya. Tentunya, itu juga dengan tujuan yang sama.

“Yang cukup sering aku makan adalah madu. Itu saja, sisanya aku bisa makan kecuali keju dan tomat,” pungkasnya.

Waah.. mungkin triknya bisa ditiru supaya suara kamu bisa bagus seperti Sam Smith, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)