home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Panggil L Infinite Dengan Sebutan Ini Jika Tak Ingin Buat Dirinya Jengkel!

Rabu, 10 Desember 2014 11:52 by ningcil | 11553 hits
Jangan Panggil L Infinite Dengan Sebutan Ini Jika Tak Ingin Buat Dirinya Jengkel!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya banyak yang setuju jika L Infinite disebut memiliki wajah tampan dan mencuri hati banyak sekali wanita. Bahkan tak jarang diantara fans yang memanggilnya dengan sebutan tampan, namun jika berkesempatan bertemu dengan L, jangan memanggilnya demikian jika tak ingin membuatnya jengkel!

Membahas topik harus memilih antara tampang atau talenta, L yang hadir dalam acara ‘Full House’ pun mengatakan bahwa bakat atau talenta jauh lebih penting ketimbang rasa tak nyaman yang ia rasakan karena wajah tampannya.

“Selama acara fansigning Infinite, member lain mendengar pujian seperti bagaimana pesona mereka, seperti, ‘Aku suka suara oppa’, dan ‘Kau tampan saat tersenyum’, namun saat giliranku, aku hanya mendengar, ‘Oppa kau tampan’,” ujar bintang ‘My Lovely Girl’ ini seperti dikutip Allkpop.

Mendengar hanya pujian berupa wajah tampannya yang keluar dari mulut para fans, L pun protes karena merasa dirinya masih punya pesona lain dan meminta fans untuk memuji dirinya selain wajah tampannya.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

“Akan tetapi para fans masih saja tak menyebutkan pesonaku yang lain selain penampilan. Hal itu sangat membuatku jengkel,” katanya.

Pernyataan cowok 21 tahun ini rupanya membuat penyanyi senior Korea Jo Young Nam merasa tersindir. “Aku menjalani hidupku selama ini tanpa pernah mendengar bahwa aku tampan. Bersyukurlah,” katanya dan membuat L membungkukkan badannya dan meminta maaf.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)