SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Panggil L Infinite Dengan Sebutan Ini Jika Tak Ingin Buat Dirinya Jengkel!

Rabu, 10 Desember 2014 11:52 by ningcil | 11302 hits
Jangan Panggil L Infinite Dengan Sebutan Ini Jika Tak Ingin Buat Dirinya Jengkel!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya banyak yang setuju jika L Infinite disebut memiliki wajah tampan dan mencuri hati banyak sekali wanita. Bahkan tak jarang diantara fans yang memanggilnya dengan sebutan tampan, namun jika berkesempatan bertemu dengan L, jangan memanggilnya demikian jika tak ingin membuatnya jengkel!

Membahas topik harus memilih antara tampang atau talenta, L yang hadir dalam acara ‘Full House’ pun mengatakan bahwa bakat atau talenta jauh lebih penting ketimbang rasa tak nyaman yang ia rasakan karena wajah tampannya.

“Selama acara fansigning Infinite, member lain mendengar pujian seperti bagaimana pesona mereka, seperti, ‘Aku suka suara oppa’, dan ‘Kau tampan saat tersenyum’, namun saat giliranku, aku hanya mendengar, ‘Oppa kau tampan’,” ujar bintang ‘My Lovely Girl’ ini seperti dikutip Allkpop.

Mendengar hanya pujian berupa wajah tampannya yang keluar dari mulut para fans, L pun protes karena merasa dirinya masih punya pesona lain dan meminta fans untuk memuji dirinya selain wajah tampannya.

Baca juga: Terungkap Jadwal Penampilan Infinite dengan Formasi 6 Member Untuk Pertama Kali

“Akan tetapi para fans masih saja tak menyebutkan pesonaku yang lain selain penampilan. Hal itu sangat membuatku jengkel,” katanya.

Pernyataan cowok 21 tahun ini rupanya membuat penyanyi senior Korea Jo Young Nam merasa tersindir. “Aku menjalani hidupku selama ini tanpa pernah mendengar bahwa aku tampan. Bersyukurlah,” katanya dan membuat L membungkukkan badannya dan meminta maaf.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)