home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Komentari Balik Para Haters di Akun Weibonya

Senin, 15 Desember 2014 18:38 by ningcil | 4836 hits
Tao EXO Komentari Balik Para Haters di Akun Weibonya
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Tao EXO lagi-lagi mengungkapkan kegusarannya di sosial media. Hal ini kembali dilakukan olehnya saat dirinya mendapatkan komentar yang tak mengenakkan di dunia maya.

Melalui akun Weibonya, member EXO asal Cina ini menuliskan pembelaannya mengenai berbagai macam komentar negatif yang ditujukan para netizen di sosial media terhadap dirinya.

“Aku bicarakan pengalaman dan keluhanku lewat seni,” tulisnya. “Beberapa orang memilih untuk menyalahkan orang lain di dunia virtual, dengan menggunakan keyboard. Ini adalah perbedaan besar antara kau dan aku.”


Image source: Allkpop

Tak sampai disitu, rapper EXO-M ini juga meminta fans untuk menunggu karyanya lewat lantunan rap buatannya sendiri. “Nantikan solo rap buatanku sendiri ya!”, tutupnya.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Bersamaan dengan tulisannya tersebut, Tao juga mengunggah foto blur yang memperlihatkan sebuah ponsel yang sepertinya berisi tulisan panjang yang diduga adalah lirik rap buatan Tao.

Tao merupakan salah satu member EXO yang cukup vokal dengan memposting banyak hal yang berkaitan dengan kegiatan grup pelantun ‘Overdose’ ini serta permasalahan demi permasalahan yang menghampiri dirinya sendiri maupun grup. Tao-ya! Fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)