SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Taylor Swift dan Harry Styles Dicalonkan Jadi Musisi 'Terjahat' di Tahun 2014!

Kamis, 18 Desember 2014 11:12 by syaifan | 1814 hits
Duh, Taylor Swift dan Harry Styles Dicalonkan Jadi Musisi 'Terjahat' di Tahun 2014!
image source : popcrush.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, Taylor Swift dan Harry Styles dari One Direction sempat menjadi perbincangan publik karena ‘ulah’ keduanya yang dirumorkan saling menulis lagu setelah hubungan asmara keduanya kandas di awal 2013 silam. Namun rupanya, hal tersebut membawa dampak yang kurang baik bagi mereka berdua.

Majalah musik ternama asal Inggris, NME baru-baru ini mencalonkan Taylor Swift dan Harry Styles sebagai musisi terjahat di NME Awards 2015. Entah apa alasannya, yang jelas hal ini terdengar cukup menggelikan.

Untuk Harry Styles, ini bukanlah kali pertamanya ia masuk ke nominasi tersebut. Bahkan, ini adalah nominasi ketiga Harry secara berturut-turut setelah ia pertama kali mendapatkannya pada tahun 2012 silam.

Selain Taylor Swift dan Harry Styles, beberapa nama musisi lain yang juga masuk ke dalam nominasi tersebut adalah Bono, vokalis band rock asal Irlandia U2 yang beberapa waktu lalu sempat merilis album penuh dan memaksa para pengguna iTunes memiliki album tersebut secara gratis.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Taylor Swift sendiri lewat album terbarunya ‘1989’ menuliskan sebuah lagu berjudul ‘Out Of The Woods’ yang diduga menceritakan hubungannya dengan Harry Styles yang tidak bertahan lama. Llau kemudian, Harry juga dirumorkan menulis lagu tentang Swift di salah satu lagu di album One Direction ‘Four’.

Namun begitu, keduanya juga berhasil mendapatkan nominasi lain di ajang penghargaan yang sama. Taylor Swift setidaknya berhasil masuk ke dalam nominasi Hero of the Year, sedangkan nasib buruk bagi Harry karena One Direction kembali masuk ke dalam nominasi band terburuk tahun ini.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)