home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gedung Agensi JYP Entertainment Dijual!

Kamis, 18 Desember 2014 13:12 by citra09 | 4986 hits
Wah, Gedung Agensi JYP Entertainment Dijual!
Image source: aspiringkpo

DREAMERSRADIO.COM - Gedung agensi yang menaungi 2PM, miss A, GOT7, dan 2AM, yaitu JYP Entertainment kini dipastikan akan berubah kepemilikan. Pasalnya, gedung yang berlokasi di kawasan di Cheongdam-dong, Seoul ini dikabarkan telah dijual oleh sang CEO, Park Jin Young.

Berdasarkan beberapa laporan yang dilansir Soompi, pada 25 November lalu, gedung tersebut telah dijual seharga 7,5 miliar won atau sekitar Rp 86 miliar dengan luas tanah mencapai 329,5 meter. Bangunan tersebut diketahui memiliki total enam lantai, termasuk lantai bawah tanah.

Kini, pemilik gedung tersebut adalah direktur utama grup SK Happiness, yaitu Choi Ki Won. Berdasarkan Herald News, gedung tersebut dibeli dengan tujuan untuk mengembangkan bisnis SK Happiness di masa depan.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Namun tenang saja, karena JYP Entertainment ternyata tidak akan pindah. Pihak JYP telah menandatangani kontrak sewa gedung selama 3 tahun dengan membayar sebesar 1 miliar won atau sekitar Rp 12 miliar bersama dengan biaya bulanan sebesar 25 juta won.

Park Jin Young sebelumnya mengambil alih kepemilikan gedung tersebut sejak tahun 2001. Saat itu ia membelinya dengan harga 2 miliar won. Dan dalam waktu 13 tahun, nilai propertinya telah meningkat lebih dari tiga kali lipat!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)