home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, SNSD, Sistar, dan Belasan Idola K-Pop Lainnya Siap Ramaikan KBS ‘Music Festival 2014’!

Jumat, 19 Desember 2014 14:16 by citra09 | 4602 hits
EXO, SNSD, Sistar, dan Belasan Idola K-Pop Lainnya Siap Ramaikan KBS ‘Music Festival 2014’!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau kalah dengan dua stasiun televisi lainnya, yaitu SBS dan MBC yang telah mengumumkan aksi panggung spesial untuk festival musik akhir tahunnya, kini giliran KBS yang akhirnya mengungkap idola K-Pop yang siap meramaikan KBS ‘Music Festival 2014’.

Baru-baru ini, KBS mengungkap lineup artis yang akan berpartisipasi dalam KBS ‘Music Festival 2014’, yang menjanjikan sebuah malam spektakuler di sisa tahun 2014. Sekitar 20 idola K-Pop pun siap meramaikan festival tersebut.

Yap, mereka adalah EXO, SNSD, A Pink, VIXX, Infinite, BTS, Sistar, Block B, B1A4, AOA, Secret, 2PM, CNBLUE, B2ST, Teen Top, Lim Chang Jung, Soyu X JungGiGo, Fly to the Sky, San E & Raina, dan juga Ailee.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Pengumuman tersebut juga berhasil menjadi sorotan, karena ini merupakan pertama kalinya SNSD tampil perdana dengan 8 member di Korea Selatan. “SNSD akan tampil di Korea pertama kalinya setelah hengkangnya Jessica di KBS ‘Music Festival 2014’. Belum dipastikan apakah SNSD akan tampil di event akhir tahun lainnya,” tutur perwakilan SM Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, KBS ‘Music Festival 2014’ akan digelar pada 26 Desember mendatang, bertempat di KBS Hall, Yeouido, Seoul. Lee Hwi Jae, YoonA SNSD, dan Taecyeon 2PM pun telah dikonfirmasi akan memandu jalannya acara berdurasi sekitar 220 menit ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)