SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Boyband Australia Sebabkan Video Musik One Direction 'Hilang' dari YouTube?

Senin, 22 Desember 2014 09:00 by syaifan | 1761 hits
Duh, Boyband Australia Sebabkan Video Musik One Direction 'Hilang' dari YouTube?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Video musik One Direction yang berjudul ‘You & I’ pada Sabtu (20/12) lalu dilaporkan hilang dari YouTube dan tidak bisa disaksikan oleh para penggemar mereka. Secara tiba-tiba, video tersebut hilang dan berbagai spekulasi mengenai video tersebut pun bermunculan.

Seperti dilaporkan oleh Pop Crush, video musik yang dirilis pada April 2014 silam itu sempat mengalami kontroversi karena kemiripan konsep yang ditampilkan One Direction dengan video musik milik grup vokal asal Australia bernama Clubfeet yang berjudul ‘Everything You Wanted’.

Mengingat hal tersebut, para penggemar pun kemudian mulai menuduh bahwa Clubfeet-lah yang meminta YouTube untuk menarik video musik ‘You & I’ dari kanal mereka karena One Direction dianggap melakukan aksi plagiat.

Namun, pihak Clubfeet pun kemudian langsung membantah dengan merilis pernyataan via Twitter. Mereka pun menegaskan bahwa Panther Music Group Ltd yang namanya tertulis di ketengan video yang ditarik tersebut tidak memiliki hubungan apa pun dengan mereka.

“Hey guys, maaf kalian memang kecewa tapi kami tidak ada hubungannya dengan penarikan video tersebut dari YouTube. Kami baru saja melihat pengumumannya, Panther Music Group Ltd yang meminta video tersebut ditarik, ini tidak ada hubungannya dengan kami atau label kami, itu jelas-jelas perusahaan dari Inggris,” tulis Clubfeet.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Sementara itu, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Panther Music Group Ltd sendiri soal alasan kenapa mereka meminta YouTube menarik penayangan video musik One Direction.

“Video ini sudah tidak bisa ditayangkan lagi karena masalah klaim hak cipta dari Panther Music Group Ltd,” tulis YouTube.

Sementara Liam Payne juga sempat ‘panik’ atas hilangnya video musik tersebut di YouTube dengan menuliskan sesuatu di Twitter, “ Kemana video musik ‘You & I’ perginya?”

Waah.. semoga video musik ini bisa ditayangkan kembali ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)