home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Boyband Australia Sebabkan Video Musik One Direction 'Hilang' dari YouTube?

Senin, 22 Desember 2014 09:00 by syaifan | 2024 hits
Duh, Boyband Australia Sebabkan Video Musik One Direction 'Hilang' dari YouTube?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Video musik One Direction yang berjudul ‘You & I’ pada Sabtu (20/12) lalu dilaporkan hilang dari YouTube dan tidak bisa disaksikan oleh para penggemar mereka. Secara tiba-tiba, video tersebut hilang dan berbagai spekulasi mengenai video tersebut pun bermunculan.

Seperti dilaporkan oleh Pop Crush, video musik yang dirilis pada April 2014 silam itu sempat mengalami kontroversi karena kemiripan konsep yang ditampilkan One Direction dengan video musik milik grup vokal asal Australia bernama Clubfeet yang berjudul ‘Everything You Wanted’.

Mengingat hal tersebut, para penggemar pun kemudian mulai menuduh bahwa Clubfeet-lah yang meminta YouTube untuk menarik video musik ‘You & I’ dari kanal mereka karena One Direction dianggap melakukan aksi plagiat.

Namun, pihak Clubfeet pun kemudian langsung membantah dengan merilis pernyataan via Twitter. Mereka pun menegaskan bahwa Panther Music Group Ltd yang namanya tertulis di ketengan video yang ditarik tersebut tidak memiliki hubungan apa pun dengan mereka.

“Hey guys, maaf kalian memang kecewa tapi kami tidak ada hubungannya dengan penarikan video tersebut dari YouTube. Kami baru saja melihat pengumumannya, Panther Music Group Ltd yang meminta video tersebut ditarik, ini tidak ada hubungannya dengan kami atau label kami, itu jelas-jelas perusahaan dari Inggris,” tulis Clubfeet.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara itu, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Panther Music Group Ltd sendiri soal alasan kenapa mereka meminta YouTube menarik penayangan video musik One Direction.

“Video ini sudah tidak bisa ditayangkan lagi karena masalah klaim hak cipta dari Panther Music Group Ltd,” tulis YouTube.

Sementara Liam Payne juga sempat ‘panik’ atas hilangnya video musik tersebut di YouTube dengan menuliskan sesuatu di Twitter, “ Kemana video musik ‘You & I’ perginya?”

Waah.. semoga video musik ini bisa ditayangkan kembali ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)