SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Rencana untuk Para Artisnya di 2015 Bocor, Ini Kata SM Entertainment

Sabtu, 03 Januari 2015 10:08 by citra09 | 6957 hits
Daftar Rencana untuk Para Artisnya di 2015 Bocor, Ini Kata SM Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan November 2014 lalu fans dihebohkan dengan beredarnya daftar rencana SM Entertainment untuk kegiatan para artisnya di panggung musik semester awal tahun 2015 mendatang, termasuk comeback dan debut solo.

Dengan semakin beredarnya kabar tersebut, SM Entertainment pun akhirnya angkat bicara dan mengatakan bahwa daftar tersebut bukanlah daftar resmi, serta membantah bahwa daftar tersebut merupakan bocoran dari orang dalam SM Entertainment.

“Informasi yang tersebar terkait dengan daftar rencana artis SM di semester awal 2015, yang telah beredar online, bukan dibocorkan oleh pihak dalam atau seseorang dari agensi,” tutur perwakilan SM Entertainment, dikutip Allkpop.

Namun SM pun seakan tak membantah isi daftar tersebut karena ada salah satunya yang ternyata telah terbukti kebenarannya, salah satunya adalah debut solo Jonghyun dan comeback BoA.  Lalu apa saja isi daftar tersebut?

Dimulai di bulan Januari yang akan dibuka dengan debut solo Jonghyun SHINee yang telah dikonfirmasi kebenarannya. Lalu disusul dengan comeback EXO ini sebelumnya juga telah dibocorkan oleh pihak SM Entertainment.

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Kemudian di bulan kedua, yaitu Februari, leader SNSD, Taeyeon dirumorkan akan merilis album solo serta girl group rookie, Red Velvet yang akan merilis musik terbarunya. Sementara di bulan Maret, SHINee dikabarkan akan merilis album, bersama dengan EXO yang akan merilis album repackage.

Lalu di bulan April, SHINee dirumorkan akan merilis album repackage, bersamaan dengan f(x) yang akan merilis mini album. Member Super Junior, Yesung yang kini tengah wajib militer dirumorkan akan merilis album solo di bulan Mei setelah selesai menjalani kewajibannya tersebut.

Tak hanya Yesung, Henry dan BoA juga akan merilis album di bulan yang sama. Sementara di bulan Juni, TVXQ tertulis akan merilis album terbaru dan yang paling ditunggu-tunggu, tim pra debut SMRookies kabarnya juga akan debut di bulan tersebut. Wah, apakah kabar tersebut benar? Kita tunggu saja ya, Dreamers!

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)