SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Rencana untuk Para Artisnya di 2015 Bocor, Ini Kata SM Entertainment

Sabtu, 03 Januari 2015 10:08 by citra09 | 6941 hits
Daftar Rencana untuk Para Artisnya di 2015 Bocor, Ini Kata SM Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan November 2014 lalu fans dihebohkan dengan beredarnya daftar rencana SM Entertainment untuk kegiatan para artisnya di panggung musik semester awal tahun 2015 mendatang, termasuk comeback dan debut solo.

Dengan semakin beredarnya kabar tersebut, SM Entertainment pun akhirnya angkat bicara dan mengatakan bahwa daftar tersebut bukanlah daftar resmi, serta membantah bahwa daftar tersebut merupakan bocoran dari orang dalam SM Entertainment.

“Informasi yang tersebar terkait dengan daftar rencana artis SM di semester awal 2015, yang telah beredar online, bukan dibocorkan oleh pihak dalam atau seseorang dari agensi,” tutur perwakilan SM Entertainment, dikutip Allkpop.

Namun SM pun seakan tak membantah isi daftar tersebut karena ada salah satunya yang ternyata telah terbukti kebenarannya, salah satunya adalah debut solo Jonghyun dan comeback BoA.  Lalu apa saja isi daftar tersebut?

Dimulai di bulan Januari yang akan dibuka dengan debut solo Jonghyun SHINee yang telah dikonfirmasi kebenarannya. Lalu disusul dengan comeback EXO ini sebelumnya juga telah dibocorkan oleh pihak SM Entertainment.

Baca juga: Kemenangan Red Velvet di Program Musik 'Inkigayo' Diragukan Netizen, Alasannya?

Kemudian di bulan kedua, yaitu Februari, leader SNSD, Taeyeon dirumorkan akan merilis album solo serta girl group rookie, Red Velvet yang akan merilis musik terbarunya. Sementara di bulan Maret, SHINee dikabarkan akan merilis album, bersama dengan EXO yang akan merilis album repackage.

Lalu di bulan April, SHINee dirumorkan akan merilis album repackage, bersamaan dengan f(x) yang akan merilis mini album. Member Super Junior, Yesung yang kini tengah wajib militer dirumorkan akan merilis album solo di bulan Mei setelah selesai menjalani kewajibannya tersebut.

Tak hanya Yesung, Henry dan BoA juga akan merilis album di bulan yang sama. Sementara di bulan Juni, TVXQ tertulis akan merilis album terbaru dan yang paling ditunggu-tunggu, tim pra debut SMRookies kabarnya juga akan debut di bulan tersebut. Wah, apakah kabar tersebut benar? Kita tunggu saja ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)