home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Jonas Angkat Bicara Tentang Alasan Bubarnya Jonas Brother yang Sebenarnya

Kamis, 08 Januari 2015 19:45 by citra09 | 2719 hits
Kevin Jonas Angkat Bicara Tentang Alasan Bubarnya Jonas Brother yang Sebenarnya
Image source: Just Jared

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 lalu, fans dikejutkan dengan kabar batalnya tur konser Jonas Brother sebelum akhirnya mengumumkan resmi bubar. Saat itu, perwakilan tiga bersaudara ini langsung mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Kini, sang kakak tertua, Kevin pun mengungkap lebih detail mengenai alasan trio Jonas Brother akhirnya memutuskan untuk bubar. Dalam wawancara bersama Huffington Post, ia mengungkap apa sebenarnya yang terjadi antara ia dan dua adiknya, Joe dan Nick Jonas, serta bagaimana hubungan mereka saat ini setelah bubar.

“Bisa tampil di sebuah konser dan tur ke berbagai negara bersama-sama merupakan hal yang hebat,” tutur Kevin saat membicarakan mengenai masa-masa sukanya saat bergabung menjadi Jonas Brother bersama adik-adiknya.

Baca juga: Jonas Brothers Siap Rilis Film Dokumenter 'Chasing Happiness'

Ia melanjutkan, “ Tapi kemudian itu berakhir, perselisihan di antara kami benar-benar terlalu sering dan kami perlu untuk berpisah dan melakukan berbagai hal secara sendiri-sendiri untuk beberapa waktu.”

Namun setelah Jonas Brother bubar, Kevin justru mengaku semakin dekat dengan Joe dan Nick. “Aku rasa itulah mengapa kami sekarang begitu dekat, karena kami tak berada dalam satu grup band yang sama. Kami memilih untuk menjadi keluarga, bukan membentuk sebuah band,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)