SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyu Ceritakan Masa Sulit Sistar Saat Jalani Training Kepada Trainee Agensinya

Jumat, 09 Januari 2015 09:43 by citra09 | 3538 hits
Soyu Ceritakan Masa Sulit Sistar Saat Jalani Training Kepada Trainee Agensinya
Image source: Hankyung Ne

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum debut dan terkenal seperti saat ini, para idola K-Pop tentu menjalani berbagai proses yang cukup panjang, salah satunya adalah menjalani proses training dalam waktu yang tak sebentar. Inilah yang juga dialami oleh salah satu girl group papan atas, Sistar.

Dalam program survival terbaru para trainee agensi  Starship Entertainment yang bertajuk ‘No Mercy’, Soyu memberikan nasihat kepada salah satu trainee untuk bekerja keras, mengingat fasilitas training kini lebih canggih dibandingkan dulu.

“Kau kini menjalani training di lingkungan yang sudah nyaman. Sebelum Sistar debut, aku harus tidur di rumah karena kami tak punya asrama. Jadi saat aku ketinggalan bus untuk pulang ke rumah, aku menggelar alas yoga di lantai studio latihan dan tidur di situ bersama Bora dan Hyorin,” tutur Soyu.

Baca juga: Alasan Soyu Bertahan di Starship Entertainment Pasca SISTAR Bubar

Soyu kemudian menjelaskan bahwa tak ada fasilitas antar jemput atau lainnya selama ia dan member Sistar lainnya menjalani training. “Dijemput? Kami tak dapat yang seperti itu. Kami bahkan harus berjalan kaki saat akan tampil setelah debut,” lanjutnya lagi.

“Kalian kini bekerja di lingkungan yang baik dan nyaman. Tapi jika kemampuanmu tak mengalami kemajuan, maka kau harus keluar,” tambah Soyu, yang menandakan bahwa proses training jelang debut memang benar-benar super ketat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama yang mengadaptasi kisah populer dari Tiongkok, tvN ‘Hwayugi’ semakin mendekati hari penayangan perdananya. Untuk menaikkan rasa penasaran penggemar, tim produksi kembali merilis foto foto teaser yang menunjukkan transformasi pemainnya....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)