home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituntut Karena Menghiraukan Cedera Aktornya, Ini Respon Dari Tim ‘The Technician’

Jumat, 09 Januari 2015 14:30 by pearl | 3224 hits
Dituntut Karena Menghiraukan Cedera Aktornya, Ini Respon Dari Tim ‘The Technician’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - ‘The Technician’ yang berhasil menunjukkan prestasi yang luar biasa dan membawa lebih dari sejuta orang hanya dalam waktu beberapa hari setelah dirilis, sayangnya harus tersandung masalah baru berupa tuntutan dari seorang aktor ekstra atau stuntman.

Menurut artikel yang dilansir Soompi, sebuah surat tuntutan pun melayang ke meja mereka dari aktris ekstra yang mengaku tak diberikan perawatan atau kompensasi yang penuh dari pihak produksi setelah mengalami cedera di set.

Saat itu, empat orang penampil ekstra tengah muncul dalam set club yang mendadak rusak dan membuat mereka terjatuh. Salah satu dari mereka terkena cedera di kakinya dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu yang lain saat ditanya oleh tim produksi, mereka mengaku baik-baik saja dan hanya perlu istirahat sebentar dari syuting. Berkali-kali mereka menolak untuk dibawa kerumah sakit dan melanjutkan syuting.

Namun kemudian, aktris ekstra yang terlibat kecelakaan tersebut yang mengajukan tuntutan tersebut mengaku bahwa Trinity Entertainment tidak merawat luka mereka dan menangani situasi tersebut dengan sangat buruk.

Baca juga: Adegan Mandi vs Aksi, Kim Woo Bin Ungkap Mana yang Lebih Sulit dalam Jumpa Fansnya di Jakarta

Menurut pihak produksi, aktris ekstra ini sudah diberikan uang kompensasi karena kecelakaan tersebut setelah mengaku terkena efek sampingnya setelah syuting. Karena itu mereka terkejut kenapa ia malah mengajukan tuntutan,

“Tiba-tiba ia (aktris tersebut) berbicara lewat pengacara bahwa ia mau menuntut karena kejadian ini. Kami sangat terkejut. Kami bilang ‘kurasa ini bukan masalah yang harusnya dibereskan seperti ini’ namun ia tetap mengajukan tuntutan sebelum film dirilis,” tutur perwakilan perusahaan produksi.

Sementara itu ‘The Technician’ merupakan sebuah film perampokan kelas kakap yang dilakukan oleh 3 ‘desainer’ kejahatan handal yang dimainkan oleh Kim Woo Bin, Go Chang Suk dan Lee Hyun Woo.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)