home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Dianggap Tampilkan Adegan Pedofilia di MV ‘Elastic Heart’, Sia Minta Maaf

Jumat, 09 Januari 2015 14:41 by citra09 | 4145 hits
Dikritik Karena Dianggap Tampilkan Adegan Pedofilia di MV ‘Elastic Heart’, Sia Minta Maaf
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Video musik terbaru penyanyi Sia Furler yang berjudul ‘Elastic Heart’ telah menuai kritikan dari beberapa orang. Pasalnya, video yang disutradarai oleh Sia sendiri dan Danile Skill ini dianggap menampilkan adegan pedofilia antara dua bintangnya.

Dirilis pada 7 Januari, video musik tersebut dianggap tak pantas karena menampilkan aktris cilik Maddie Ziegler yang masih berusia 12 tahun mengenakan pakaian ketat leotard berwarna nude sedang bertengkar sambil menari bersama dengan aktor dewasa Shia LaBeouf.

Jika beberapa orang memuji video tersebut, namun beberapa lainnya justru melihatnya sebagai suatu hal yang ‘menjijikan’. “Ini adalah video yang menjijikan yang menandakan pelecahan pada anak. Tolong jelaskan,” tulis salah seorang fans, dikutip Aceshowbiz.


Image source: YouTube

Menanggapi berbagai kritikan dari fans, Sia pun akhirnya menulis permintaan maafnya lewat akun Twitternya dengan menulis, “Semua yang aku bisa katakan adalah, Maddie dan Shia adalah aktor yang aku rasa bisa memerankan dua tokoh ini.”

Baca juga: BTS Kolaborasi dengan Sia dan Troye Sivan di Album Baru

“Aku minta maaf kepada semuanya yang telah tersinggung oleh #ElasticHeart. Niatku adalah membuat beberapa konten yang emosional, bukan untuk membuat orang-orang marah,” lanjutnya pelantun 'Chandelier' ini.

‘Elastic Heart’ pertama dirilis di tahun 2012 yang merupakan soundtrack lagu ‘The Hunger Games: Catching Fire’. Sejauh ini, video musik tersebut telah meraup lebih dari 11 juta viewers di Youtube. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)