SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Narkoba, Anak Jackie Chan Diganjar Hukuman Penjara

Jumat, 09 Januari 2015 16:00 by ningcil | 2435 hits
Terlibat Kasus Narkoba, Anak Jackie Chan Diganjar Hukuman Penjara
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Atas penangkapan Jaycee Chan dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada Agustus 2014 lalu, putera aktor ternama Jackie Chan ini akhirnya dijatuhi hukuman oleh pihak pengadilan Beijing.

Jaycee dituntut hukuman penjara selama enam bulan setelah dirinya mengaku bersalah atas kepemilikan ganja atas penangkapan yang terjadi pada Agustus 2014 lalu. Hukuman tersebut merupakan toleransi yang diberikan oleh Pengadilan Distrik Dongcheng Beijing yang sebelumnya memberikan tuntutan hukuman kurungan penjara selama tiga tahun.

Pria 32 tahun ini memberikan kesaksiannya pada minggu lalu di pengadilan dengan mengatakan, “Aku hanya memberikan informasi kepada polisi dan aku mengaku karena aku tak tahu bagaimana menangani mariyuana.”

Anak aktor terkenal Jackie Chan yang juga merupakan aktor sekaligus penyanyi ini ditangkap bersama dengan rekannya, Kai Ko yang telah dibebaskan dari tahanan polisi setelah penahanan administratif selama 14 hari atas penggunaan narkoba. Berdasarkan rekamana kamera, Kai menggunakan narkoba saat berada di rumah Jaycee sebelum penangkapan.

Baca juga: Alasan 'Kedekatan', Film Asal Indonesia Ini Ajak Jackie Chan dan Jet Li Ikut Bermain!

Jackie Chan yang sebelumnya didapuk sebagai Duta Resmi Pengawasan Narkoba oleh Kepolisian Cina pada 2009 ini pun merasa kaget, marah dan malu atas kasus narkoba yang diterima oleh sang putera.

“Mengenai masalah puteraku Jaycee, aku merasa sangat marah dan sangat terkejut. Sebagai public figure, aku sangat malu. Sebagai seorang ayah, aku patah hati,” tulis aktor asal Hong Kong ini di blog pribadinya.

Tak ingin memanfaatkan ketenaran dan ingin memberikan efek jera pada sang putera, Jackie Chan pun meminta agar Jaycee menanggung konsekuensi atas perbuatan yang ia lakukan dilakukan olehnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)