SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Taylor Swift, Harry Styles Pacari Model Victoria's Secret!

Senin, 12 Januari 2015 13:19 by nessamantha | 1758 hits
Move On dari Taylor Swift, Harry Styles Pacari Model Victoria's Secret!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Harry Styles kembali berpacaran dengan Taylor Swift, kini dikabarkan anggota One Direction ini telah move on dan berpacaran dengan model Victoria’s Secret.

Dilansir dari Us Weekly, beberapa sumber mengkonfirmasi bahwa pelantun ‘Night Changes’ ini kini berpacaran dengan Nadine Leopold, model Victoria’s Secret asal Austria.

“Harry telah menjalani hubungan yang serius dengan Nadine,” ungkap sumber tersebut tentang Harry yang pertama kali terlihat berjalan bersama Nadine bulan November lalu di Los Angeles setelah dikenalkan oleh pihak agensi Nadine, Jeff Azoff.


Image source: usmagazine.com

Sumber itu menambahkan bahwa hubungan Harry dan Nadine ini memang belum eksklusif, namun mereka “telah menghabiskan banyak waktu bersama.”

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

“Dia [Harry] merencanakan beberapa kegiatan untuk ulang tahun Nadine,” ungkap sumber tersebut. Kegiatan-kegiatan tersebut, termasuk acara makan malam di Craig’s, West Hollywood pada Selasa (6/1) dan perayaan ulang tahun di Café Habana, Malibu pada Rabu (7/1).

“Harry memiliki waktu yang sangat menyenangkan sebagai rock star muda,” kata sumber lain kepada Us. “Kamu akan tahu ia memiliki pacar ketika ia hadir di acara red carpet dengan seorang perempuan. Hingga saat itu tiba nanti, ia bersenang-senang dan menikmati hidup.”

Sebelum berpacaran dengan Nadine, Harry sempat dihubungkan dengan Kendall Jenner, Cara Delevingne, dan Taylor Swift, yang beberapa lagu di album terbarunya ‘1989’ terinspirasi dari kandasnya hubungan mereka tahun 2012 silam.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)