SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Kalah, Taylor Swift Juga Siap Serang Katy Perry di Grammy Awards 2015!

Kamis, 15 Januari 2015 16:16 by syaifan | 2879 hits
Tak Mau Kalah, Taylor Swift Juga Siap Serang Katy Perry di Grammy Awards 2015!
image source : gawker.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry beberapa hari belakangan ini dikabarkan tampak sibuk dan serius untuk menyiapkan penampilannya di konser Super Bowl pada 1 Februari 2015 mendatang. Selain ia memang akan membawakan lagu barunya, Katy dirumorkan juga akan menyindir Taylor Swift di konsernya tersebut.

Tak mau kalah dari pelantun ‘Roar’ itu, Taylor juga dikabarkan akan  menyiapkan hal yang sama untuk membalas perlakuan Katy Perry nanti. Hanya seminggu setelah konser Katy, Taylor akan melakukannya di panggung konser Grammy Awards 2015.

Dilaporkan oleh Fox News Australia, Taylor akan membawakan beberapa lagu saat ia tampil di Grammy Awards 2015 nanti. Salah satunya adalah lagu berjudul ‘Bad Blood’ yang memicu pertengkaran keduanya belakangan ini.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Lagu ‘Bad Blood’ sendiri terdapat di album terbaru Swift yang rilis pada musim gugur lalu yakni ‘1989’ dan belum pernah dibawakan secara live sebelumnya. Jika benar Swift akan membawakan lagu tersebut, ini akan menjadi perbincangan heboh karena Katy dipastikan akan hadir sebagai salah satu nominee di malam penganugerahan Grammy Awards 2015.

Baik Taylor dan Katy, keduanya sama-sama berhasil masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2015. Taylor mendapatkan tiga nominasi sedangkan Katy berhasil mendapatkan satu nominasi untuk albumnya yang rilis pada tahun 2013 lalu, ‘Prism’.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa penampilan keduanya ini ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)