home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Kalah, Taylor Swift Juga Siap Serang Katy Perry di Grammy Awards 2015!

Kamis, 15 Januari 2015 16:16 by syaifan | 3047 hits
Tak Mau Kalah, Taylor Swift Juga Siap Serang Katy Perry di Grammy Awards 2015!
image source : gawker.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry beberapa hari belakangan ini dikabarkan tampak sibuk dan serius untuk menyiapkan penampilannya di konser Super Bowl pada 1 Februari 2015 mendatang. Selain ia memang akan membawakan lagu barunya, Katy dirumorkan juga akan menyindir Taylor Swift di konsernya tersebut.

Tak mau kalah dari pelantun ‘Roar’ itu, Taylor juga dikabarkan akan  menyiapkan hal yang sama untuk membalas perlakuan Katy Perry nanti. Hanya seminggu setelah konser Katy, Taylor akan melakukannya di panggung konser Grammy Awards 2015.

Dilaporkan oleh Fox News Australia, Taylor akan membawakan beberapa lagu saat ia tampil di Grammy Awards 2015 nanti. Salah satunya adalah lagu berjudul ‘Bad Blood’ yang memicu pertengkaran keduanya belakangan ini.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Lagu ‘Bad Blood’ sendiri terdapat di album terbaru Swift yang rilis pada musim gugur lalu yakni ‘1989’ dan belum pernah dibawakan secara live sebelumnya. Jika benar Swift akan membawakan lagu tersebut, ini akan menjadi perbincangan heboh karena Katy dipastikan akan hadir sebagai salah satu nominee di malam penganugerahan Grammy Awards 2015.

Baik Taylor dan Katy, keduanya sama-sama berhasil masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2015. Taylor mendapatkan tiga nominasi sedangkan Katy berhasil mendapatkan satu nominasi untuk albumnya yang rilis pada tahun 2013 lalu, ‘Prism’.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa penampilan keduanya ini ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)