home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Idola K-pop Terakhir Yang Tampil Dalam ‘Pinocchio’

Kamis, 15 Januari 2015 21:00 by pearl | 3867 hits
Ini Dia Idola K-pop Terakhir Yang Tampil Dalam ‘Pinocchio’
image source: dazed and c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kehadiran Lee Joon dalam episode ke 19 yang tayang kemarin, dalam episode hari ini yang sekaligus adalah akhir dari kisah SBS ‘Pinocchio’ satu idola k-pop lainnya akan tampil sebagai cameo dreamers!

Kangnam M.I.B yang semakin populer berkat penampilannya dalam beberapa variety show dan pribadinya yang blak-blak.

Sempat bekerja sama dengan sutradara Jung Soo Won saat tampil dalam ‘I Can Hear Your Voice’, Kangnam ditawari kembali untuk tampil dalam episode terakhir SBS ‘Pinocchio’ yang tayang 15 Januari ini. Cowok keturunan Jepang ini pun mengikuti syuting bersama tim lainnya pada 14 Januari kemarin.


Image source: SBS

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

“Meskipun jadwalnya sangat sibuk, kami sangat berterimakasih kepada Kangnam karena ia setuju untuk tampil tanpa ragu-ragu. Ia pun juga sukses membuat suasana di set syuting semakin meriah. Mohon nantikan efek yang akan Kangnam berikan dalam ‘Pinocchio’ “ tutur perwakilan dramanya yang dilansir E-News World.

Seperti apa yang telah dibilang, begitu Kangnam hadir dalam set ia pun langsung menyapa seluruh kru dengan ramah dan mempelajari baris-baris dialognya dengan giat. SBS pun merilis foto cuplikannya beberapa jam sebelum episodenya tayang. Wah seperti apa ya penampilan Kangnam nanti?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)