SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Key SHINee Komplain Lagu 'Some' Soyu Sistar Buat Idola K-Pop Lain Kesusahan?

Senin, 19 Januari 2015 19:18 by citra09 | 8867 hits
Wah, Key SHINee Komplain Lagu 'Some' Soyu Sistar Buat Idola K-Pop Lain Kesusahan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa kini yang tak kenal dengan lagu ‘Some’ yang dibawakan oleh member Sistar, Soyu dan JungGiGo. Yap, sejak dirilis, lagu yang easy listening tersebut memang langsung melejit sukses dan merajai berbagai chart musik di tahun 2014.

Jika lagu ‘Some’ banyak disukai oleh para pecinta K-Pop, namun pendapat berbeda justru diungkapkan oleh salah satu member SHINee, Key yang juga merupakan teman dekat dari Soyu Sistar.

Hal ini diungkapkan oleh Key saat hadir bersama Jaejin FT Island sebagai tamu spesial Soyu di program ‘Sistar Showtime’ baru-baru ini. Saat itu, ketiganya membahas lagu ‘Some’ yang berhasil membuat nama Soyu sebagai solois semakin dikenal.

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Menurut Key, lagu ‘Some’ tersebut membuat idola K-Pop lain yang comeback merasa kseulitan karena harus mengalahkan lagu tersebut yang meroket di chart musik. “Soyu menghancurkan banyak comeback idola K-Pop lain karena lagu ‘Some’nya,” tutur Key, yang langsung disambut tawa Soyu dan Jaejin.

Namun meski demikian, Key tetap memuji kualitas lagu tersebut dan mengaku ikut senang bahwa lagu tersebut akhirnya berhasil merajai berbagai  chart musik. “Lagu itu benar-benar sangat bagus,” pungkas Key.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)