SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend, Sam Smith, dan Lainnya Tambah Daftar Penampilan di Grammy Awards 2015

Kamis, 22 Januari 2015 13:31 by citra09 | 1005 hits
John Legend, Sam Smith, dan Lainnya Tambah Daftar Penampilan di Grammy Awards 2015
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penganugerahan musik terbesar bagi para insan musik yang bertajuk Grammy Awards akhirnya telah siap untuk digelar untuk ke-57 kalinya. Berbagai musisi papan atas pun siap memberikan penampilannya di ajang penghargaan bergengsi ini.

Baru-baru ini, Grammy Awards pun kembali membocorkan daftar tambahan musisi yang siap memberikan penampilan memukaunya. Dilansir AceShowbiz, mereka adalah Pharrell Williams, Miranda Lambert, Sam Smith, Common, John Legend, dan Usher.

Grammy Awards tahun ini pun akan menjadi panggung debut Sam Smith, yang juga berhasil masuk dalam enam nominasi. Common dan John Legend dikabarkan akan tampil membawakan lagu ‘Glory’, soundtrack film ‘Selma’, yang telah berhasil menang dalam Golden Globe.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

Grammy Awards 2015 akan digelar pada 8 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, California. Sebelumnya, nama-nama besar seperti Ariana Grande, Madonna, Ed Sheeran, dan lainnya juga telah dikonfirmasi akan tampil.

Dua hari setelah Grammy Awards, akan digelar sebuah konser spesial penghormatan untuk Stevie Wonder. Usher, Ed Sheeran, Chris Martin dari Coldplay, dan Willie Nielson menjadi musisi yang akan tampil di konsep spesial ini pada 10 Februari.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)