SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend, Sam Smith, dan Lainnya Tambah Daftar Penampilan di Grammy Awards 2015

Kamis, 22 Januari 2015 13:31 by citra09 | 1017 hits
John Legend, Sam Smith, dan Lainnya Tambah Daftar Penampilan di Grammy Awards 2015
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penganugerahan musik terbesar bagi para insan musik yang bertajuk Grammy Awards akhirnya telah siap untuk digelar untuk ke-57 kalinya. Berbagai musisi papan atas pun siap memberikan penampilannya di ajang penghargaan bergengsi ini.

Baru-baru ini, Grammy Awards pun kembali membocorkan daftar tambahan musisi yang siap memberikan penampilan memukaunya. Dilansir AceShowbiz, mereka adalah Pharrell Williams, Miranda Lambert, Sam Smith, Common, John Legend, dan Usher.

Grammy Awards tahun ini pun akan menjadi panggung debut Sam Smith, yang juga berhasil masuk dalam enam nominasi. Common dan John Legend dikabarkan akan tampil membawakan lagu ‘Glory’, soundtrack film ‘Selma’, yang telah berhasil menang dalam Golden Globe.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Grammy Awards 2015 akan digelar pada 8 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, California. Sebelumnya, nama-nama besar seperti Ariana Grande, Madonna, Ed Sheeran, dan lainnya juga telah dikonfirmasi akan tampil.

Dua hari setelah Grammy Awards, akan digelar sebuah konser spesial penghormatan untuk Stevie Wonder. Usher, Ed Sheeran, Chris Martin dari Coldplay, dan Willie Nielson menjadi musisi yang akan tampil di konsep spesial ini pada 10 Februari.

(ctr)

  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Boy group BTS tampil epik di panggung Billboard Music Awards 2018! Grup beranggotakan tujuh member ini untuk pertama kalinya membawakan lagu ‘Fake Love’ dari album terbaru mereka di panggung ajang penghargaan musik bergengsi tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)