SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Seoul Music Awards' Minta Maaf Atas Insiden Jatuhnya Taeyeon SNSD di Atas Panggung

Jumat, 23 Januari 2015 18:44 by citra09 | 6189 hits
'Seoul Music Awards' Minta Maaf Atas Insiden Jatuhnya Taeyeon SNSD di Atas Panggung
Image source: Issue Daily

DREAMERSRADIO.COM - Pasca insiden jatuhnya Taeyeon SNSD di atas panggung ‘Seoul Music Awards’ pada Kamis (22/01), pihak penyelenggara pun langsung meminta maaf lewat sebuah pernyataan resmi yang dirilis satu hari setelah ajang penghargaan tersebut digelar.

Pada Jumat (23/01), pihak penyelenggara ‘Seoul Music Awards’ pun merilis pernyataan resmi terkait insiden yang terjadi di hari sebelumnya. Pihaknya mengakui bahwa kesalahan teknislah yang menyebabkan Taeyeon terjatuh.

“Pada 22 Januari di ‘Seoul Music Awards’, yang digelar di Olympic Park Gymnastic Stadium, Taeyeon, member dari TaeTiSeo, mengalami insiden tak terduga saat meninggalkan panggung. Terkait hal ini, kami meminta maaf kepada Taeyeon, member grupnya, agensinya, dan para fans,” tulis pihak ‘Seoul Music Awards’ dalam pernyataannya, dikutip dari MWave.

 Pihaknya kemudian menjelaskan alasan mengapa insiden tersebut bisa terjadi dengan menuturkan, “Insiden ini terjadi setelah Taeyeon dan member lainnya tampil. Saat akan tinggalkan panggung, lift yang dipasang di lantai panggung, tiba-tiba jatuh. Sinyal dari tim produksi tidak tepat, dan lift tersebut jatuh sekitar satu meter dari ketinggian panggung yang mencapai sekitar 1,8 meter, yang menyebabkan Taeyeon tersandung dan jatuh ke lubangnya.”

Baca juga: Taeyeon Ingat Kenangan Manis Bersama Sang Ayah Jelang Natal di MV Solo 'This Christmas'

“Melihat hal ini, member TaeTiSeo, Tiffany dan Seohyun, dan para dancer menarik Taeyeon kembali ke atas panggung. Menyusul insiden ini, Taeyeon dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Ia diberitahu bahwa tak ada luka serius, tetapi otot di sekitar pinggangnya sedikit shock,” lanjutnya lagi.

Pihak penyelenggara juga mengungkapkan bahwa mereka juga telah menghubungi pihak Taeyeon dan meminta maaf. “Pihak penyelenggara ‘Seoul Music Awards’ telah menghubungin agensi Taeyeon, SM Entertainment sekali lagi dan dengan tulus meminta maaf pada Taeyeon, member lainnya, dan berjanji akan bekerja sama terkait tindakan selanjutnya yang akan diambil. Kami berharap kesembuhan untuk Taeyeon,” tutupnya.

Semoga insiden ini tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)