home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Seoul Music Awards' Minta Maaf Atas Insiden Jatuhnya Taeyeon SNSD di Atas Panggung

Jumat, 23 Januari 2015 18:44 by citra09 | 6308 hits
'Seoul Music Awards' Minta Maaf Atas Insiden Jatuhnya Taeyeon SNSD di Atas Panggung
Image source: Issue Daily

DREAMERSRADIO.COM - Pasca insiden jatuhnya Taeyeon SNSD di atas panggung ‘Seoul Music Awards’ pada Kamis (22/01), pihak penyelenggara pun langsung meminta maaf lewat sebuah pernyataan resmi yang dirilis satu hari setelah ajang penghargaan tersebut digelar.

Pada Jumat (23/01), pihak penyelenggara ‘Seoul Music Awards’ pun merilis pernyataan resmi terkait insiden yang terjadi di hari sebelumnya. Pihaknya mengakui bahwa kesalahan teknislah yang menyebabkan Taeyeon terjatuh.

“Pada 22 Januari di ‘Seoul Music Awards’, yang digelar di Olympic Park Gymnastic Stadium, Taeyeon, member dari TaeTiSeo, mengalami insiden tak terduga saat meninggalkan panggung. Terkait hal ini, kami meminta maaf kepada Taeyeon, member grupnya, agensinya, dan para fans,” tulis pihak ‘Seoul Music Awards’ dalam pernyataannya, dikutip dari MWave.

 Pihaknya kemudian menjelaskan alasan mengapa insiden tersebut bisa terjadi dengan menuturkan, “Insiden ini terjadi setelah Taeyeon dan member lainnya tampil. Saat akan tinggalkan panggung, lift yang dipasang di lantai panggung, tiba-tiba jatuh. Sinyal dari tim produksi tidak tepat, dan lift tersebut jatuh sekitar satu meter dari ketinggian panggung yang mencapai sekitar 1,8 meter, yang menyebabkan Taeyeon tersandung dan jatuh ke lubangnya.”

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Melihat hal ini, member TaeTiSeo, Tiffany dan Seohyun, dan para dancer menarik Taeyeon kembali ke atas panggung. Menyusul insiden ini, Taeyeon dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Ia diberitahu bahwa tak ada luka serius, tetapi otot di sekitar pinggangnya sedikit shock,” lanjutnya lagi.

Pihak penyelenggara juga mengungkapkan bahwa mereka juga telah menghubungi pihak Taeyeon dan meminta maaf. “Pihak penyelenggara ‘Seoul Music Awards’ telah menghubungin agensi Taeyeon, SM Entertainment sekali lagi dan dengan tulus meminta maaf pada Taeyeon, member lainnya, dan berjanji akan bekerja sama terkait tindakan selanjutnya yang akan diambil. Kami berharap kesembuhan untuk Taeyeon,” tutupnya.

Semoga insiden ini tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)