home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Dipilih Sebagai Aktris Tercantik oleh Fans Cina

Senin, 26 Januari 2015 17:15 by ningcil | 4197 hits
Song Ji Hyo Dipilih Sebagai Aktris Tercantik oleh Fans Cina
Image source: 1st Look

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menjadi member paling cantik di variety show populer Korea Selatan ‘Running Man’, ternyata Song Ji Hyo juga menjadi aktris paling cantik menurut para fansnya di Cina. Bahkan kecantikan Song Ji Hyo ini dinilai mengalahkan aktris populer lainnya di Cina, yaitu Jun Ji Hyun.

Seperti yang dilansir dari Sina Entertainment pada Minggu (25/01) lalu, Song Ji Hyo yang namanya kian melambung dengan menjadi member wanita satu-satunya di variety show ‘Running Man’ ini berhasil mengalahkan artis wanita lainnya sebagai aktris paling cantik.

Gelar yang diraih oleh Song Ji Hyo dari para fans di Cina ini tentunya merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi aktris ‘Emergency Couple’ ini. Sebab tak hanya mengalahkan aktris yang dramanya meledak di Cina yaitu Jun Ji Hyun dengan ‘Man From the Stars’ tetapi juga mengalahkan nama terkenal lainnya.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Sejumlah artis wanita cantik lain yang juga dikalahkan oleh Song Ji Hyo adalah Suzy miss A, Han Ye Seul, Yoo In Na, dan masih banyak lainnya. Survey ini dilakukan terhadap sekitar 20 ribu wanita di Cina antara usia 20 hingga 49 tahun.

Selain karena kepopulerannya bersama enam member ‘Running Man’ lainnya, wajahnya yang awet muda serta kecantikan alaminya, serta kelincahan Song Ji Hyo dalam acara tersebut tak ayal membuat para wanita di Cina menganggap jika aktris 34 tahun adalah aktris yang paling cantik. Selamat, Song Ji Hyo unnie!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)