SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West akan Luncurkan Perusahaan Kerjasama dengan Industri Hiburan di Korea

Rabu, 28 Januari 2015 09:47 by citra09 | 1286 hits
Kanye West akan Luncurkan Perusahaan Kerjasama dengan Industri Hiburan di Korea
Image source: usweekly

DREAMERSRADIO.COM - Membuat gebrakan baru, tim kreatif rapper ternama Kanye West akan mendirikan sebuah perusahaan dengan saham gabungan bernama ’10-Jones’ di Korea Selatan. Malik Yusef Jones, produser dari Kanye West, Rihanna, Jay-Z dan musisi ternama lainnya pun ditunjuk menjadi CEO-nya.

Perusahaan ini nantinya akan terdiri dari 3 divisi, yaitu brand, agensi, dan entertainment, yang masing-masing akan dipimpin oleh anggota Kanye West Creative Team. Perusahaan ini akan didirikan setelah Malik Yusef Jones sebelumnya ditawarkan oleh beberapa pelaku industri hiburan di negeri ginseng tersebut.

Beberapa anggota Kanye West Creative Team, yang telah memiliki kontrak dengan label besar, seperti Cash Miney Records, Def Jam, dan Roc-a-Fella, akan memimpin divisi agensi dalam perusahaan ini.

Tujuan didirikannya perusahaan ini adalah untuk menciptakan efek sinergi antara perusahaan ini dengan para idola di Asia, termasuk Korea Selatan. Malik juga berharap bahwa akan ada banyak kolaborasi antara para musisi Korea dan Barat, yang juga akan berpengaruh di kancah musik internasional.

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

’10-Jones’ rencananya akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 mendatang, dan para desainer dari tim Kanye West ini telah mulai mengerjakan desain dan produk brand perusahaan ini.

Kanye West merupakan salah satu musisi ternama dunia yang sudah cukup akrab dengan musik K-Pop. Sebelumnya Psy mendunia, suami Kim Kardashian ini bahkan telah melakukan kolaborasi bersama trio JYJ di tahun 2010.

Selain akan mengadakan proyek kolaborasi antara musisi barat dan Korea, perusahaan ini juga akan mencari idola baru di Asia dengan bertindak sebagai agensinya, serta menjadi agensi bagi para musisi yang telah debut. Dikutip dari Wall Street Journal, melihat Korea sebagai salah satu kiblat fashion, perusahaan ini nantinya juga akan meluncurkan sebuah brand fashion.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)