SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West akan Luncurkan Perusahaan Kerjasama dengan Industri Hiburan di Korea

Rabu, 28 Januari 2015 09:47 by citra09 | 1274 hits
Kanye West akan Luncurkan Perusahaan Kerjasama dengan Industri Hiburan di Korea
Image source: usweekly

DREAMERSRADIO.COM - Membuat gebrakan baru, tim kreatif rapper ternama Kanye West akan mendirikan sebuah perusahaan dengan saham gabungan bernama ’10-Jones’ di Korea Selatan. Malik Yusef Jones, produser dari Kanye West, Rihanna, Jay-Z dan musisi ternama lainnya pun ditunjuk menjadi CEO-nya.

Perusahaan ini nantinya akan terdiri dari 3 divisi, yaitu brand, agensi, dan entertainment, yang masing-masing akan dipimpin oleh anggota Kanye West Creative Team. Perusahaan ini akan didirikan setelah Malik Yusef Jones sebelumnya ditawarkan oleh beberapa pelaku industri hiburan di negeri ginseng tersebut.

Beberapa anggota Kanye West Creative Team, yang telah memiliki kontrak dengan label besar, seperti Cash Miney Records, Def Jam, dan Roc-a-Fella, akan memimpin divisi agensi dalam perusahaan ini.

Tujuan didirikannya perusahaan ini adalah untuk menciptakan efek sinergi antara perusahaan ini dengan para idola di Asia, termasuk Korea Selatan. Malik juga berharap bahwa akan ada banyak kolaborasi antara para musisi Korea dan Barat, yang juga akan berpengaruh di kancah musik internasional.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

’10-Jones’ rencananya akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 mendatang, dan para desainer dari tim Kanye West ini telah mulai mengerjakan desain dan produk brand perusahaan ini.

Kanye West merupakan salah satu musisi ternama dunia yang sudah cukup akrab dengan musik K-Pop. Sebelumnya Psy mendunia, suami Kim Kardashian ini bahkan telah melakukan kolaborasi bersama trio JYJ di tahun 2010.

Selain akan mengadakan proyek kolaborasi antara musisi barat dan Korea, perusahaan ini juga akan mencari idola baru di Asia dengan bertindak sebagai agensinya, serta menjadi agensi bagi para musisi yang telah debut. Dikutip dari Wall Street Journal, melihat Korea sebagai salah satu kiblat fashion, perusahaan ini nantinya juga akan meluncurkan sebuah brand fashion.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)