home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne One Direction Juga akan Digaet Jadi Rekan Duet Musisi Lain?

Minggu, 01 Februari 2015 14:17 by citra09 | 1009 hits
Liam Payne One Direction Juga akan Digaet Jadi Rekan Duet Musisi Lain?
Image source: Instagram/J

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya ada Harry Styles yang digaet penyanyi cantik Meghan Trainor sebagai rekan duetnya menyanyikan lagu romantis, maka sepertinya giliran member One Direction lainnya, yaitu Liam Payne yang juga akan digaet sebagai rekan duet oleh musisi lainnya.

Hal ini terungkap saat salah satu rapper ternama asal Amerika, Juicy J memamerkan foto kebersamaannya dengan Liam Payne di sebuah studio rekaman yang menimbulkan spekulasi dari fans bahwa keduanya akan berkolaborasi.

Melalui akun Instagramnya, Juicy J mengunggah fotonnya bersama Liam Payne dan menulis, “we working! @fakeliampayne,” dalam caption fotonya tersebut. Namun hingga kini belum ada bocoran mengenai apakah yang kini tengah dikerjakan keduanya.


Image source: Instagram/JuicyJ

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Ada juga fans yang berspekulasi bahwa Juicy J tengah melakukan sesuatu untuk album baru One Direction. Sementara fans lainnya, berpikir bahwa Liam Payne akan berkolaborasi dengan rapper asal Memphis tersebut untuk karir solonya.

Sebelumnya, One Direction telah mengonfirmasi akan merilis album kelimanya, setelah pada November lalu album keempatnya yang bertajuk ‘FOUR’ berhasil debut di posisi satu chart Billboard 200.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)