home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Jackson GOT7, Lee Guk Joo Juga Mesra Dengan Seo Kang Joon di Drama

Senin, 02 Februari 2015 16:08 by pearl | 3676 hits
Tak Hanya Jackson GOT7, Lee Guk Joo Juga Mesra Dengan Seo Kang Joon di Drama
Image source: http: fy-se

DREAMERSRADIO.COM - Usai bermain dalam drama 'Dream Knight' sebagai cameo bersama Jackson GOT7, Lee Guk Joo kembali muncul dalam drama lainnya nih Dreamers. Kali ini ia bintangi sebuah peran dalam drama akhir pekan KBS 'What's With This Family' yang dibintangi Seo Kang Joon.

Komedian yang melejit ditahun 2014 ini mulai sering muncul di beberapa drama TV. Tak hanya untuk menguji kemampuan aktingnya namun juga sekaligus mendukung kerja teman-teman dekatnya.


Image source: Soompi

Tampil dalam episode terbaru 'What's With This Family', penampilan Lee Guk Joo yang cemerlang meninggalkan kesan yang baik bagi penonton dan juga para staffnya.

Baca juga: Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

"Para staf tidak bisa tidak tertawa ketika Lee Guk Joo berada di lokasi. Ia mempunyai energi yang begitu positif dan semangat yang baik. Tak sulit baginya untuk menyesuaikan dengan aktor lain dan memerankan karakternya dengan baik," tutur perwakilan staf dilansir Soompi.

Foto-foto dari set pun dirilis oleh KBS beberapa hari yang lalu untuk membuat penonton menantikannya di drama tersebut. Bagaimana menurutmu dengan akting Lee Guk Joo Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)