SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Rihanna dan Kanye West, Giliran Lady Gaga Kolaborasi Bareng Paul McCartney!

Kamis, 05 Februari 2015 15:40 by syaifan | 1169 hits
Susul Rihanna dan Kanye West, Giliran Lady Gaga Kolaborasi Bareng Paul McCartney!
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Musisi legendaris Paul McCartney yang juga pernah tergabung dalam grup band The Beatles akhir-akhir ini kerap melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi dan penyanyi generasi masa kini. Sebut saja seperti Kanye West dan Rihanna.

Dalam satu bulan terakhir, Sir McCartney sudah merilis dua lagu yakni ‘Only One’ bersama Kanye West dan ‘FourFiveSeconds’ bersama Rihanna dan juga West. Setelah mereka berdua, kali ini giliran penyanyi pop nyentrik Lady Gaga yang akan merilis lagu bersama dengan McCartney dalam waktu dekat.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Gaga lewat akun Instagramnya sendiri pada Rabu (4/2) kemarin. Di salah satu foto yang diunggah, terlihat Gaga dan McCartney asyik berkumpul di sebuah studio rekaman bersama para kru dan musisi lainnya.

 

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Baru saja menyelesaikan sesi rekaman yang sangat indah bersama Paul McCartney dan teman-teman. Kita mengerjakan salah satu proyek rahasia terbesar McCartney, dia adalah musisi yang sangat hebat, asyik, dan banyak tertawa,” kata Gaga di kolom keterangan fotonya tersebut.

Belum diketahui lebih lanjut lagu atau musik seperti apa yang direkam oleh Gaga dan McCartney. Mengingat keduanya juga cukup lekat dengan musik jazz, banyak yang mengira bahwa mereka akan merilis sebuah lagu bernuansa jazz.

Pada tahun 2014 lalu, dalam sebuah wawancara McCartney pernah menyebutkan bahwa di tahun 2015 ini ia akan merekam sebuah lagu dengan seorang penyanyi wanita untuk dijadikan soundtrack salah satu film layar lebar yang juga akan rilis tahun ini.

Hmm.. kira-kira lagu seperti apa yang akan direkam oleh Lady Gaga dan Paul McCartney ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)