SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Lebih Suka Jalani Tur Konser Saat Musim Panas?

Jumat, 06 Februari 2015 18:42 by syaifan | 1346 hits
One Direction Lebih Suka Jalani Tur Konser Saat Musim Panas?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat akan segera memulai kembali tur dunia mereka yang bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’. Dan rupanya, para member One Direction ini sangat bersemangat sekali bisa menggelar tur di Australia, Asia dan Dubai.

Bukan hanya sekedar akan bertemu dan tampil di hadapan para penggemarnya, One Direction juga senang karena mereka akan menghindar sejenak dari musim dingin yang sekarang masih melanda Inggris dan kini mereka akan berpanas-panasan di Australia dan Asia.

Hanya saja, Liam Payne yang pada Kamis (5/2) kemarin baru saja tiba di Australia sempat mengeluhkan kondisi cuaca yang tidak sesuai harapannya. Liam menuliskan via Twitter bahwa ia sangat suka tampil di Australia yang saat ini masih mengalami musim panas, hanya saja matahari tidak muncul sepenuhnya.

“Sangat senang bisa kembali ke Australia yang cerah.. tapi di mana mataharinya?” kicau Liam singkat.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Sementara di saat yang bersamaan, Zayn Malik yang berangkat terpisah dengan Liam dan member lainnya juga mengatakan sangat ingin sekali bertemu musim panas atau setidaknya cuaca yang sedikit cerah ketimbang musim dingin yang belum kunjung usai.

“Selamat tinggal musim dingin.. aku harap musim panas sudah siap!” tulis Zayn di Twitter sesaat sebelum ia terbang ke Australia.

Setelah merampungkan beberapa konser di sejumlah kota di Australia, One Direction akan melanjutkan tur mereka ke Asia termasuk ke Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Waah.. semoga saja saat One Direction tampil di Jakarta nanti cuacanya sangat cerah ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)