SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Lebih Suka Jalani Tur Konser Saat Musim Panas?

Jumat, 06 Februari 2015 18:42 by syaifan | 1389 hits
One Direction Lebih Suka Jalani Tur Konser Saat Musim Panas?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat akan segera memulai kembali tur dunia mereka yang bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’. Dan rupanya, para member One Direction ini sangat bersemangat sekali bisa menggelar tur di Australia, Asia dan Dubai.

Bukan hanya sekedar akan bertemu dan tampil di hadapan para penggemarnya, One Direction juga senang karena mereka akan menghindar sejenak dari musim dingin yang sekarang masih melanda Inggris dan kini mereka akan berpanas-panasan di Australia dan Asia.

Hanya saja, Liam Payne yang pada Kamis (5/2) kemarin baru saja tiba di Australia sempat mengeluhkan kondisi cuaca yang tidak sesuai harapannya. Liam menuliskan via Twitter bahwa ia sangat suka tampil di Australia yang saat ini masih mengalami musim panas, hanya saja matahari tidak muncul sepenuhnya.

“Sangat senang bisa kembali ke Australia yang cerah.. tapi di mana mataharinya?” kicau Liam singkat.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Sementara di saat yang bersamaan, Zayn Malik yang berangkat terpisah dengan Liam dan member lainnya juga mengatakan sangat ingin sekali bertemu musim panas atau setidaknya cuaca yang sedikit cerah ketimbang musim dingin yang belum kunjung usai.

“Selamat tinggal musim dingin.. aku harap musim panas sudah siap!” tulis Zayn di Twitter sesaat sebelum ia terbang ke Australia.

Setelah merampungkan beberapa konser di sejumlah kota di Australia, One Direction akan melanjutkan tur mereka ke Asia termasuk ke Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Waah.. semoga saja saat One Direction tampil di Jakarta nanti cuacanya sangat cerah ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)