home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi OST Film 'Fifty Shades of Grey', Lagu Hits Beyonce Ini Diremix Jadi Lagu 'Dewasa'

Jumat, 06 Februari 2015 19:41 by citra09 | 3167 hits
Jadi OST Film 'Fifty Shades of Grey', Lagu Hits Beyonce Ini Diremix Jadi Lagu 'Dewasa'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa lagu untuk original soundtrack (OST) film terbaru, ‘Fifty Shades of Grey’ akhirnya telah terungkap secara online. Salah satu di antaranya adalah lagu hits Beyonce berjudul ‘Crazy in Love’ yang telah diremix.

Berbeda dengan versi sebelumnya, versi terbaru lagu tersebut terdengar jauh lebih dewasa untuk menyesuaikan dengan cerita dalam film tersebut. Dalam versi terbarunya, suara Beyonce terdengar lebih dewasa dan ‘misterius’.

Remix lagu ini memperdengarkan suara breathly vocal dan sedikit desahan Beyonce, yang jauh berbeda dengan versi pertama saat dirilis di tahun 2003 silam. Terdapat juga iringan piano yang membuat lagu ini terdengar sensual.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Tak hanya ‘Crazy in Love’, salah satu lagu Beyonce yang dirilis tahun 2013 berjudul ‘Haunted’ juga dipastikan akan mengisi soundtrack dari film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini. Diproduseri oleh Michael Diamond, lagu ‘Haunted’ versi baru ini sebelumnya telah dirilis di album Beyonce tahun 2013 lalu.

Soundtrack drama ‘Fifty Shades of Grey’ akan dirilis pada 10 Februari, sementara filmnya akan mulai dirilis di bioskop Amerika pada 13 Februari. Sayangnya, karena tak lulus sensor, film ini terpaksa tak tayang di Indonesia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)