home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pernyataan Pihak Agensi Terkait Kabar Pacaran Kim So Eun dan Son Ho Joon

Senin, 09 Februari 2015 13:19 by citra09 | 7214 hits
Ini Pernyataan Pihak Agensi Terkait Kabar Pacaran Kim So Eun dan Son Ho Joon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan kabar hubungan asmara antara aktris Kim So Eun dan aktor Son Ho Jun, setelah keduanya tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama malam hari di daerah Gangnam.

Kabar ini pun cukup menghebohkan publik, karena mengingat saat ini Kim So Eun tengah berstatus sebagai ‘suami’ dari aktor Song Jae Rim di variety show MBC ‘We Got Married’. Tak lama setelah kabar ini beredar, kedua agensi pun langsung angkat biacara.

Baik agensi Kim So Eun maupun Son Ho Jun pun telah kompak membantah bahwa artisnya telah menjalin hubungan asmara. Kedua agensi mengklaim bahwa keduanya menjalani hubungan tak lebih dari seorang teman.

Baca juga: Kena Rumor Lagi, Agensi Tegaskan Kim So Eun dan Song Jae Rim Tidak Pacaran

“Kabar tersebut tentu tidak benar. Foto mereka yang diduga sedang berkencan diambil setelah sebuah acara. Manajer Kim So Eun juga ada bersama mereka saat itu,” tutur pihak agensi Kim So Eun, dikutip dari Soompi.

Kepada media OSEN, agensi Son Ho Jun juga menuturkan, “Mereka dikenalkan oleh teman dekat. Memang benar bahwa Son Jo Jun dekat dengan Kim So Eun, tetapi mereka tidak berpacaran.” Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)