home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Cium Pipi di After Party Grammy, Ada Apa Antara Taylor Swift dan Hozier?

Selasa, 10 Februari 2015 11:07 by nessamantha | 1682 hits
Saling Cium Pipi di After Party Grammy, Ada Apa Antara Taylor Swift dan Hozier?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehidupan asmara Taylor Swift memang selalu menarik untuk disimak. Pasca putus dari Harry Styles, Taylor sering dihubungkan dengan beberapa selebriti termasuk Matt Healy ‘The 1975’. Kini, pelantun ‘Blank Space’ ini dikabarkan sedang dekat dengan Hozier.

Hozier yang sedang naik daun berkat lagunya ‘Take Me to Church’ ini datang bersama Taylor ke acara After Party Grammy Awards yang diselenggarakan oleh Sam Smith.

Seorang saksi mata melaporkan kepada E! News bahwa Taylor terlihat “sangat menggemaskan” dengan Hozier di pesta itu.

“Mereka menghabiskan waktu bersama dan saling mengobrol,” ungkap sumber tersebut. “Mereka terlihat sangat menggemaskan.”

Meski kita tidak bisa langsung menyimpulkan bahwa keduanya kini berpacaran, tapi beberapa orang melihat Taylor beberapa kali memberikan ciuman di pipi kepada Hozier.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Keduanya berada di pesta tersebut hingga pagi hari. Seorang sumber melihat mereka saling mengobrol pada pukul 3.30 pagi. Lima hari sebelumnya, keduanya terlihat menonton konser Haim di Los Angeles bersama-sama.

Bulan Oktober lalu, Taytay sempat menonton konser Hozier bersama teman-temannya. Setelah konser, Taylor menghabiskan waktu bersama Hozier di Nashville. Meski demikian, seorang sumber bersikeras bahwa Taylor dan Hozier hanya berteman.

Hm… benarkah Taylor dan Hozier hanya berteman? Kita tunggu saja perkembangan beritanya ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)