home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Call Me Maybe' Carly Rae Jepsen Hasil Jiplakan?

Sabtu, 10 November 2012 12:00 by citra09 | 3178 hits
Lagu 'Call Me Maybe' Carly Rae Jepsen Hasil Jiplakan?
guardian.co.uk

Tidak bisa dipungkiri bahwa penyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen berhasil melejit berkat single nya 'Call Me Maybe'. Tapi ternyata, baru-baru ini, single tersebut dituding merupakan hanya hasil sebuah jiiplakan saja.

Tudingan tersebut datang dari penyanyi asal Ukraina, Aza. Ia menyebutkan bahwa Carly telah mencuri lagu natal nya yang berjudul 'Hunky Santa' dan mengubahnya jadi 'Call Me Maybe'. Aza telah mengajukan gugatannya ke pengadilan di Los Angeles lewat pengacaranya, Barry Rothman.

Baca juga: akmu

“Aku terkejut dan kaget melihat lirik saya ada di lagu itu. Mereka tidak meminta izin dan langsung mengambilnya. Itulah mengapa saya mengajukan gugatan.” Ujar Aza seperti dilansir dalam TMZ. Ia mengatakan bahwa ia benar-benar tak percaya kalau Carly melakukan hal tersebut.

Pihak Carly langsung menolak tuduhan yang dilayangkan Aza. “Ini jelas salah. Pengacara Carly saat ini sedang mengurus semuanya. Semua orang tahu bahwa Carly adalah seorang penulis lagu. Bahkan ia tak sempat mendengarkan radio Ukraina.” Ungkap juru bicara Carly.

Lagu 'Call Me Maybe' dan 'Hunky Santa' secara musik memang tidak mirip sama sekali. Satu-satunya kemiripan dalam kedua lagu tersebut adalah ada kalimat "Call me and here is my number" yang diucapkan hanya satu kali di lagu Aza. Wah, jadi siapa yang benar ya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)