SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Call Me Maybe' Carly Rae Jepsen Hasil Jiplakan?

Sabtu, 10 November 2012 12:00 by citra09 | 3072 hits
Lagu 'Call Me Maybe' Carly Rae Jepsen Hasil Jiplakan?
guardian.co.uk

Tidak bisa dipungkiri bahwa penyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen berhasil melejit berkat single nya 'Call Me Maybe'. Tapi ternyata, baru-baru ini, single tersebut dituding merupakan hanya hasil sebuah jiiplakan saja.

Tudingan tersebut datang dari penyanyi asal Ukraina, Aza. Ia menyebutkan bahwa Carly telah mencuri lagu natal nya yang berjudul 'Hunky Santa' dan mengubahnya jadi 'Call Me Maybe'. Aza telah mengajukan gugatannya ke pengadilan di Los Angeles lewat pengacaranya, Barry Rothman.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku terkejut dan kaget melihat lirik saya ada di lagu itu. Mereka tidak meminta izin dan langsung mengambilnya. Itulah mengapa saya mengajukan gugatan.” Ujar Aza seperti dilansir dalam TMZ. Ia mengatakan bahwa ia benar-benar tak percaya kalau Carly melakukan hal tersebut.

Pihak Carly langsung menolak tuduhan yang dilayangkan Aza. “Ini jelas salah. Pengacara Carly saat ini sedang mengurus semuanya. Semua orang tahu bahwa Carly adalah seorang penulis lagu. Bahkan ia tak sempat mendengarkan radio Ukraina.” Ungkap juru bicara Carly.

Lagu 'Call Me Maybe' dan 'Hunky Santa' secara musik memang tidak mirip sama sekali. Satu-satunya kemiripan dalam kedua lagu tersebut adalah ada kalimat "Call me and here is my number" yang diucapkan hanya satu kali di lagu Aza. Wah, jadi siapa yang benar ya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)