SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Call Me Maybe' Carly Rae Jepsen Hasil Jiplakan?

Sabtu, 10 November 2012 12:00 by citra09 | 3042 hits
Lagu 'Call Me Maybe' Carly Rae Jepsen Hasil Jiplakan?
guardian.co.uk

Tidak bisa dipungkiri bahwa penyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen berhasil melejit berkat single nya 'Call Me Maybe'. Tapi ternyata, baru-baru ini, single tersebut dituding merupakan hanya hasil sebuah jiiplakan saja.

Tudingan tersebut datang dari penyanyi asal Ukraina, Aza. Ia menyebutkan bahwa Carly telah mencuri lagu natal nya yang berjudul 'Hunky Santa' dan mengubahnya jadi 'Call Me Maybe'. Aza telah mengajukan gugatannya ke pengadilan di Los Angeles lewat pengacaranya, Barry Rothman.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku terkejut dan kaget melihat lirik saya ada di lagu itu. Mereka tidak meminta izin dan langsung mengambilnya. Itulah mengapa saya mengajukan gugatan.” Ujar Aza seperti dilansir dalam TMZ. Ia mengatakan bahwa ia benar-benar tak percaya kalau Carly melakukan hal tersebut.

Pihak Carly langsung menolak tuduhan yang dilayangkan Aza. “Ini jelas salah. Pengacara Carly saat ini sedang mengurus semuanya. Semua orang tahu bahwa Carly adalah seorang penulis lagu. Bahkan ia tak sempat mendengarkan radio Ukraina.” Ungkap juru bicara Carly.

Lagu 'Call Me Maybe' dan 'Hunky Santa' secara musik memang tidak mirip sama sekali. Satu-satunya kemiripan dalam kedua lagu tersebut adalah ada kalimat "Call me and here is my number" yang diucapkan hanya satu kali di lagu Aza. Wah, jadi siapa yang benar ya, Dreamers?

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)