SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Mendiang Whitney Houston Terlibat Kecelakaan Mobil Empat Hari Sebelum Jatuh Koma

Jumat, 13 Februari 2015 17:13 by nessamantha | 1543 hits
Putri Mendiang Whitney Houston Terlibat Kecelakaan Mobil Empat Hari Sebelum Jatuh Koma
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan mengenai keadaan putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, sedang menjadi sorotan media. Banyak fakta-fakta baru bermunculan. Salah satunya adalah Bobbi ternyata baru saja mengalami kecelakaan mobil empat hari sebelum ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathtub.

Departemen Kepolisian Roswell mengkonfirmasi kepada Us Weekly pada Kamis (12/2) bahwa putri Whitney Houston dengan mantan suaminya Bobby Brown ini mengendarai Jeep Liberty ketika ia kehilangan kontrol pada Selasa (27/1) dan menabrak mobil lain. Kecelakaan ini menyebabkan cedera ringan pada pengemudi yang ditabrak dan juga penumpang di Jeep-nya.

Empat hari kemudian, pada 31 Januari 2015, perempuan berusia 21 tahun ini ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub oleh temannya Max Lomas, di dalam rumahnya di Atlanta.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Pacarnya, Nick Gordon, melakukan CPR kepada Bobbi ketika tim medis tiba di lokasi kejadian. Kini, Bobbi dinyatakan koma selama 13 hari dan hidupnya dibantu oleh alat medis di Rumah Sakit Emory University di Atlanta, Georgia.

Nick kini sedang diinterogasi akibat ditemukannya luka lebam di tubuh Bobbi. Sementara itu, pihak Polisi pada Rabu (11/1) menyatakan bahwa kasus ini kini diperlakukan sebagai investigasi kriminal.

(nse)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)