home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Mendiang Whitney Houston Terlibat Kecelakaan Mobil Empat Hari Sebelum Jatuh Koma

Jumat, 13 Februari 2015 17:13 by nessamantha | 1621 hits
Putri Mendiang Whitney Houston Terlibat Kecelakaan Mobil Empat Hari Sebelum Jatuh Koma
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan mengenai keadaan putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, sedang menjadi sorotan media. Banyak fakta-fakta baru bermunculan. Salah satunya adalah Bobbi ternyata baru saja mengalami kecelakaan mobil empat hari sebelum ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathtub.

Departemen Kepolisian Roswell mengkonfirmasi kepada Us Weekly pada Kamis (12/2) bahwa putri Whitney Houston dengan mantan suaminya Bobby Brown ini mengendarai Jeep Liberty ketika ia kehilangan kontrol pada Selasa (27/1) dan menabrak mobil lain. Kecelakaan ini menyebabkan cedera ringan pada pengemudi yang ditabrak dan juga penumpang di Jeep-nya.

Empat hari kemudian, pada 31 Januari 2015, perempuan berusia 21 tahun ini ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub oleh temannya Max Lomas, di dalam rumahnya di Atlanta.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Pacarnya, Nick Gordon, melakukan CPR kepada Bobbi ketika tim medis tiba di lokasi kejadian. Kini, Bobbi dinyatakan koma selama 13 hari dan hidupnya dibantu oleh alat medis di Rumah Sakit Emory University di Atlanta, Georgia.

Nick kini sedang diinterogasi akibat ditemukannya luka lebam di tubuh Bobbi. Sementara itu, pihak Polisi pada Rabu (11/1) menyatakan bahwa kasus ini kini diperlakukan sebagai investigasi kriminal.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)