SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Mendiang Whitney Houston Terlibat Kecelakaan Mobil Empat Hari Sebelum Jatuh Koma

Jumat, 13 Februari 2015 17:13 by nessamantha | 1538 hits
Putri Mendiang Whitney Houston Terlibat Kecelakaan Mobil Empat Hari Sebelum Jatuh Koma
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan mengenai keadaan putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, sedang menjadi sorotan media. Banyak fakta-fakta baru bermunculan. Salah satunya adalah Bobbi ternyata baru saja mengalami kecelakaan mobil empat hari sebelum ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathtub.

Departemen Kepolisian Roswell mengkonfirmasi kepada Us Weekly pada Kamis (12/2) bahwa putri Whitney Houston dengan mantan suaminya Bobby Brown ini mengendarai Jeep Liberty ketika ia kehilangan kontrol pada Selasa (27/1) dan menabrak mobil lain. Kecelakaan ini menyebabkan cedera ringan pada pengemudi yang ditabrak dan juga penumpang di Jeep-nya.

Empat hari kemudian, pada 31 Januari 2015, perempuan berusia 21 tahun ini ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub oleh temannya Max Lomas, di dalam rumahnya di Atlanta.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Pacarnya, Nick Gordon, melakukan CPR kepada Bobbi ketika tim medis tiba di lokasi kejadian. Kini, Bobbi dinyatakan koma selama 13 hari dan hidupnya dibantu oleh alat medis di Rumah Sakit Emory University di Atlanta, Georgia.

Nick kini sedang diinterogasi akibat ditemukannya luka lebam di tubuh Bobbi. Sementara itu, pihak Polisi pada Rabu (11/1) menyatakan bahwa kasus ini kini diperlakukan sebagai investigasi kriminal.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)