SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan Diteriaki Kata-kata Kasar oleh Fans Saat Tur One Direction di Australia?

Jumat, 13 Februari 2015 17:54 by citra09 | 2422 hits
Niall Horan Diteriaki Kata-kata Kasar oleh Fans Saat Tur One Direction di Australia?
Image source: Splash News

DREAMERSRADIO.COM - Boyband ternama One Direction kini kembali disibukkan dengan gelaran konser tur dunianya yang bertajuk ‘On the Road Again’, dimulai di beberapa kota di Australia. Namun insiden kurang menyenangkan dialami oleh salah satu personil, Niall Horan saat berada di negeri kangguru ini.

Saat berada di bandara Sydney, sekelompok fans tiba-tiba saja berteriak kata-kata kasar yang sempat membuat Niall cukup terkejut, seperti dalam video yang diunggah oleh pengguna YouTube bernama Kobie Thatcher.

Dalam video tersebut, terdapat beberapa fans yang meneriakki Niall, seperti “Aku benci kau!” dan kata-kata kasar lainnya. Seorang saksi mengatakan pada Daily Mail Australia menuturkan bahwa hal tersebut adalah ekspresi kesal fans yang tak berhasil mengabadikan momen sang idola saat di Australia.


Image source: Splash News/Kate Dwek

Karena terburu-buru dengan jadwal yang cukup padat, kelima personil One Direction memang dikabarkan tak sempat berhenti untuk bisa melakukan sesi foto bersama fans, yang biasanya dilakukan mereka dimanapun.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Sekelompok fans menunggu mereka (One Direction) di luar hotel selama 8 hari, mengikuti mereka kemanapun dan mereka menolak untuk berfoto dan menghindari fans. Itulah mengapa fans merasa kesal,” tutur saksi tersebut, dikutip Daily Mail.

Meski diteriaki kata-kata kasar, namun dengan profesional, Niall tetap menoleh untuk melambaikan dan berpose dengan ‘v’ sign ke arah fans, sebelumnya akhirnya masuk ke dalam pesawat untuk berpindah kota.

(ctr)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)