home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan Diteriaki Kata-kata Kasar oleh Fans Saat Tur One Direction di Australia?

Jumat, 13 Februari 2015 17:54 by citra09 | 2563 hits
Niall Horan Diteriaki Kata-kata Kasar oleh Fans Saat Tur One Direction di Australia?
Image source: Splash News

DREAMERSRADIO.COM - Boyband ternama One Direction kini kembali disibukkan dengan gelaran konser tur dunianya yang bertajuk ‘On the Road Again’, dimulai di beberapa kota di Australia. Namun insiden kurang menyenangkan dialami oleh salah satu personil, Niall Horan saat berada di negeri kangguru ini.

Saat berada di bandara Sydney, sekelompok fans tiba-tiba saja berteriak kata-kata kasar yang sempat membuat Niall cukup terkejut, seperti dalam video yang diunggah oleh pengguna YouTube bernama Kobie Thatcher.

Dalam video tersebut, terdapat beberapa fans yang meneriakki Niall, seperti “Aku benci kau!” dan kata-kata kasar lainnya. Seorang saksi mengatakan pada Daily Mail Australia menuturkan bahwa hal tersebut adalah ekspresi kesal fans yang tak berhasil mengabadikan momen sang idola saat di Australia.


Image source: Splash News/Kate Dwek

Karena terburu-buru dengan jadwal yang cukup padat, kelima personil One Direction memang dikabarkan tak sempat berhenti untuk bisa melakukan sesi foto bersama fans, yang biasanya dilakukan mereka dimanapun.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Sekelompok fans menunggu mereka (One Direction) di luar hotel selama 8 hari, mengikuti mereka kemanapun dan mereka menolak untuk berfoto dan menghindari fans. Itulah mengapa fans merasa kesal,” tutur saksi tersebut, dikutip Daily Mail.

Meski diteriaki kata-kata kasar, namun dengan profesional, Niall tetap menoleh untuk melambaikan dan berpose dengan ‘v’ sign ke arah fans, sebelumnya akhirnya masuk ke dalam pesawat untuk berpindah kota.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)