home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ini Teaser MV Terbaru Ariana Grande yang Bertemakan Hari Kiamat!

Jumat, 13 Februari 2015 23:00 by syaifan | 3488 hits
Wow, Ini Teaser MV Terbaru Ariana Grande yang Bertemakan Hari Kiamat!
image source : idolator.c

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande lewat akun Instagramnya baru-baru ini membocorkan sebuah video teaser berdurasi sekitar 15 detik. Video tersebut rencananya akan menjadi video musik terbarunya untuk lagu berjudul ‘One Last Time’. Yang cukup unik, Ariana mengambil tema hari kiamat di video musiknya kali ini.

Dari potongan video teaser tersebut, terlihat kekacauan terjadi di mana-mana, presenter berita di televisi mulai membicarakan tentang hari kiamat, dan terlihat beberapa benda-benda luar angkasa bergerak ke arah Bumi.

Di wawancara terbarunya dengan MTV belum lama ini, Ariana pun menjelaskan konsep tematik dari video musik terbarunya itu. Menurutnya, ia ingin menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda dari video-video musik sebelumnya yang pernah ia buat.

“Ini sangat unik, ini sangat berbeda. Aku memanggil sutradara Max Landis dan mengatakan, ‘Hey, aku ingin video seperti ini’. Lalu aku menjelaskan tentang beberapa shot yang ingin aku ambil, bagaimana bagian akhirnya, dan aku ingin ini jadi one take video,” katanya.

Video musik terbaru Ariana ini diakui memang akan menceritakan tentang keadaan Bumi jelang hari kiamat yang di mana akan menghadapi tubrukan dengan ekor komet Euridyce yang mengarah ke Bumi hingga akhirnya akan terjadi sebuah bencana yang sangat besar.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Soal kisah yang ia tampilkan di video ini, Ariana menegaskan bahwa kisah seperti yang ia buat belum pernah ditampilkan di film mana pun. Sehingga penonton dan penggemar akan menikmati video musiknya nanti.

“Kisah seperti ini belum pernah ada atau ditampilkan di film mana pun. Kalian pasti akan sangat menyukainya,” pungkasnya.

Hmm.. kita lihat dulu deh, teasernya! ^^ (Syf)

 

 

#3DaysUntilTheOneLastTimeVideo

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)