home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber, Henry dan Bambam GOT7 Diundang ke Rumah ‘Roommate’

Sabtu, 14 Februari 2015 23:00 by pearl | 4022 hits
Amber, Henry dan Bambam GOT7 Diundang ke Rumah ‘Roommate’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kedatangan Taecyeon yang mengejutkan member ‘Roommate’ dari tidurnya, untuk episode mendatang tiga orang idola k-pop sudah dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu nih Dreamers!

Menurut sumber yang dilansir oleh Soompi, Amber f(x), Henry dan Bambam GOT7 telah datang mengunjungi teman-teman mereka di Seongbuk-dong dalam syuting yang dilakukan baru-baru ini.

Henry, Amber dan Jackson ternyata sudah menjadi teman dekat sejak mereka belum debut dan sama-sama bernasib sebagai idola k-pop yang berasal dari luar negri. Sementara itu Bambam datang untuk yang kedua kalinya setelah membantu tim 'Roommate' mengangkat-angkat batu bara beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Deretan Idol Kpop Cewek Ini Tidak Ragu Pamer Tato

Bertemu dengan banyak selebritis yang berasal dari luar Korea membuat kehadiran tiga orang tamu ini semakin seru dengan bermacam topik perbincangan yang bisa mereka temukan.

Kabarnya pertemuan antara Bambam dan Henry yang mempunyai sifat tak jauh berbeda juga sesuatu yang wajib dinanti oleh para penggemar. Sayangnya kamu harus bersabar untuk menanti episode ini tayang, karena diperkirakan baru hadir pertengahan bulan Maret nanti.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)