SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi: Konser CN Blue di Jakarta Batal

Kamis, 24 November 2011 11:00 by wahyu | 1088 hits
Agensi: Konser CN Blue di Jakarta Batal
karinakpop.blogspot.com

Dreamers.co.id – Kabar ketidakpastian konser musisi asal Korea terus simpang siur. Jika pihak penyelenggara tetap menyatakan konser tersebut berjalan, namun dari pihak Agensi menyatakan konser CN Blue di Jakarta batal.

Jika sesuai rencana maka CNBlue telah siap menghentak Jakarta dalam rangkaian CNBlue 2011 Asia Tour Concert. Tetapi beredar kabar konser  yang berjudul Bluestromm in Jakarta  ini dinyatakan bata. Kabar ini pun menyebar luas lewat Twitternya. Bahkan pagi ini pihak agensi CNBlue FnC Music pun memberikan pemberitahuan melalui websiteresmi mereka.

“CNBLUE 2011 Asia Tour Concert (BLUESTORM) di Indonesia 26 November 2011 dibatalkan," demikian dikutip dari website resmi FnC Music, Selasa (24/11).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan, kalau konser tersebut terpaksa dibatalkan karena promotor melanggar kontrak dan tidak mengikuti persyaratan yang diajukan FnC Music. Karena itulah mereka meminta maaf  pada fans di  Indonesia atas pembatalan tersebut.

Meski demikian, hingga saat  ini pihak promotor belum bisa dihubungi. Akun Twitter mereka tidak meng-update apapun dan nomor telepon pun tidak aktif. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)