home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi: Konser CN Blue di Jakarta Batal

Kamis, 24 November 2011 11:00 by wahyu | 1139 hits
Agensi: Konser CN Blue di Jakarta Batal
karinakpop.blogspot.com

Dreamers.co.id – Kabar ketidakpastian konser musisi asal Korea terus simpang siur. Jika pihak penyelenggara tetap menyatakan konser tersebut berjalan, namun dari pihak Agensi menyatakan konser CN Blue di Jakarta batal.

Jika sesuai rencana maka CNBlue telah siap menghentak Jakarta dalam rangkaian CNBlue 2011 Asia Tour Concert. Tetapi beredar kabar konser  yang berjudul Bluestromm in Jakarta  ini dinyatakan bata. Kabar ini pun menyebar luas lewat Twitternya. Bahkan pagi ini pihak agensi CNBlue FnC Music pun memberikan pemberitahuan melalui websiteresmi mereka.

“CNBLUE 2011 Asia Tour Concert (BLUESTORM) di Indonesia 26 November 2011 dibatalkan," demikian dikutip dari website resmi FnC Music, Selasa (24/11).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan, kalau konser tersebut terpaksa dibatalkan karena promotor melanggar kontrak dan tidak mengikuti persyaratan yang diajukan FnC Music. Karena itulah mereka meminta maaf  pada fans di  Indonesia atas pembatalan tersebut.

Meski demikian, hingga saat  ini pihak promotor belum bisa dihubungi. Akun Twitter mereka tidak meng-update apapun dan nomor telepon pun tidak aktif. (way)

Komentar
  • HOT !
    Park Ju Hyun, aktris muda yang sedang naik daun ini banjir tawaran akting sejak membintangi serial Netflix Extracurricular. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia digaet untuk membintangi drama terbaru tvN bareng Lee Seung Gi....
  • HOT !
    ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ISAC adalah program khusus di mana para idola berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga. Penggemar dari grup yang berpartisipasi diundang untuk menjadi bagian dari audiens, dan mereka dapat menikmati waktu dengan idola favorit mereka....
  • HOT !
    Richard Kyle akhirnya memberi respon soal video TikTok bersama seorang perempuan yang viral beberapa waktu lalu. Video itu muncul setelah beredar kabar Richard Putus dengan Jessica Iskandar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)