home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke Korea, Will Smith Cerita Pengalaman Berkunjung ke YG Entertainment

Minggu, 22 Februari 2015 15:17 by citra09 | 4921 hits
Kembali ke Korea, Will Smith Cerita Pengalaman Berkunjung ke YG Entertainment
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka mempromosikan film terbarunya berjudul ‘Focus’, aktor ternama Hollywood Will Smith pun menyempatkan diri kembali datang ke Korea Selatan, bersama dengan rekannya dalam film, yaitu aktris Margot Robbie.

Punya pengalaman cukup berkesan saat datang ke negeri ginseng tersebut di tahun 2014, di mana Will dan sang putera Jayden Smith berkesempatan mengunjungi markas agensi rakasa YG Entertainment, bintang ‘I Am Legend’ ini pun menceritakan pengalamannya tersebut.


Image source: KBS

Dalam sebuah wawancara bersama KBS ‘Entertainment Relay’, Will Smith pun ditanya mengenai pengalamannya berkunjung ke gedung YG oleh sang host. “Kau berkunjung ke gedung YG pada saat itu kan?” tanya sang host. “Ya benar sekali!” seru Will Smith dengan bersemangat.


Image source: Twitter

Baca juga: YG Entertainment Jual Perusahaan Produksi YG Studio Plex

“Banyak hal yang menarik yang mereka lakukan saat aku berkunjung ke sana,” lanjutnya lagi. Will pun menitip pesan kepada sang host dengan menuturkan, “Katakan pada para artis YG, ‘apa kabar! YG Family! YG Family adalah keluargaku!” yang langsung disambut tawa oleh Margot Robbie yang ikut hadir dalam sesi wawancara tersebut.

Will Smith dan sang putera, Jayden Smith sukses mencuri perhatian saat berkunjung ke Korea pada Mei 2014 lalu. Keduanya terlihat tengah berkunjung ke gedung agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, WINNER, yaitu YG Entertainment untuk bekerja sama dalam bidang musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)