home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Jay-Z Punya Seorang Anak Berusia 21 Tahun Dari Wanita Lain?

Minggu, 22 Februari 2015 19:00 by ningcil | 2571 hits
Diam-diam Jay-Z Punya Seorang Anak Berusia 21 Tahun Dari Wanita Lain?
Image source: hollywoodta

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria 21 tahun baru saja dikabarkan mengajukan tuntutan yang mengklaim bahwa ia merupakan anak dari rapper terkenal asal Amerika Serikat sekaligus suami Beyonce, Jay-Z.

Pria yang diketahui bernama Rymir Satterthwaite ini mengaku bahwa sang ibu pernah menjalin hubungan dengan penyanyi bernama asli Shawn Carter tersebut hingga kemudian lahirnya dirinya.

Akan tetapi Rymir mengatakan bahwa dirinya tak dapat memberikan bukti jika Jay-Z merupakan ayah biologisnya karena upaya apapun yang dilakukannya langsung diblokir.

Menurut gugatan perdata yang ditulis oleh wali Rymir, Lillie Coley, Jay telah mengirimkan informasi palsu ke pengadilan untuk membatalkan klaim orangtua (ayah).


Rymir Satterthwaite (Source: nydailynews.com)

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Seperti dikutip Female First, dokumen pengadilan menunjukkan bahwa seorang wanita bernama Wanda Satterthwaite mengatasnamakan Jay-Z sebagai ayah Rymir setelah Robert Graves, pria pertama yang diduga merupakan ayah Rymir  yang kemudian dibatalkan karena tak terbukti usai uji DNA.

Wanda dikabarkan mengajukan permohonan agar Jay-Z mau melakukan uji DNA akan tetapi batal usai memenangkan perseteruan di pengadilan yang menyatakan bahwa tak ada alasan yang kuat untuk terlibat dalam soal klaim orangtua biologis tersebut.

Hingga kini pihak Jay-Z masih belum mengeluarkan komentar resminya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)