SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Jay-Z Punya Seorang Anak Berusia 21 Tahun Dari Wanita Lain?

Minggu, 22 Februari 2015 19:00 by ningcil | 2447 hits
Diam-diam Jay-Z Punya Seorang Anak Berusia 21 Tahun Dari Wanita Lain?
Image source: hollywoodta

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria 21 tahun baru saja dikabarkan mengajukan tuntutan yang mengklaim bahwa ia merupakan anak dari rapper terkenal asal Amerika Serikat sekaligus suami Beyonce, Jay-Z.

Pria yang diketahui bernama Rymir Satterthwaite ini mengaku bahwa sang ibu pernah menjalin hubungan dengan penyanyi bernama asli Shawn Carter tersebut hingga kemudian lahirnya dirinya.

Akan tetapi Rymir mengatakan bahwa dirinya tak dapat memberikan bukti jika Jay-Z merupakan ayah biologisnya karena upaya apapun yang dilakukannya langsung diblokir.

Menurut gugatan perdata yang ditulis oleh wali Rymir, Lillie Coley, Jay telah mengirimkan informasi palsu ke pengadilan untuk membatalkan klaim orangtua (ayah).


Rymir Satterthwaite (Source: nydailynews.com)

Baca juga: Jay-Z Ungkap Penyebab Retaknya Hubungan Persahabatan dengan Kanye West

Seperti dikutip Female First, dokumen pengadilan menunjukkan bahwa seorang wanita bernama Wanda Satterthwaite mengatasnamakan Jay-Z sebagai ayah Rymir setelah Robert Graves, pria pertama yang diduga merupakan ayah Rymir  yang kemudian dibatalkan karena tak terbukti usai uji DNA.

Wanda dikabarkan mengajukan permohonan agar Jay-Z mau melakukan uji DNA akan tetapi batal usai memenangkan perseteruan di pengadilan yang menyatakan bahwa tak ada alasan yang kuat untuk terlibat dalam soal klaim orangtua biologis tersebut.

Hingga kini pihak Jay-Z masih belum mengeluarkan komentar resminya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)