SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesan Amber Usai Bekerjasama dengan Taeyeon SNSD untuk Debut Solonya

Selasa, 24 Februari 2015 20:05 by citra09 | 2034 hits
Ini Kesan Amber Usai Bekerjasama dengan Taeyeon SNSD untuk Debut Solonya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Member girl group f(x), Amber akhirnya telah secara resmi debut ke panggung musik sebagai penyanyi solo lewat mini album bertajuk ‘Beautiful’. Tak tanggung-tanggung, Amber pun langsung menggaet leader SNSD, Taeyeon untuk terlibat sebagai featuring di titletracknya berjudul ‘Shake That Brass’.

Berhasil menggaet Taeyeon, member f(x) yang dikenal dengan penampilan tomboynya ini pun menceritakan kesannya bekerjasama dengan salah satu vokalis terbaik di industri musik Korea tersebut.

“Awalnya aku berpikir mengena siapakah yang akan aku ajak untuk terlibat di laguku dan aku memikirkan Taeyeon. Taeyeon benar-benar perhatian padaku dan memberikanku nasihat. Ia benar-benar kakak yang baik,” tutur Amber dalam program 2’O Clock.

Baca juga: Taeyeon Ingat Kenangan Manis Bersama Sang Ayah Jelang Natal di MV Solo 'This Christmas'

Ketika sang host bertanya mengapa ia tak mengajak member f(x) lain di albumnya, Amber menuturkan, “Sangat mudah bekerjasama dengan member f(x) karena kami cocok satu sama lain. Aku ingin mencoba sebuah tantangan baru.”

“Tentu saja, akan sangat keren jika para member f(x) bisa terlibat dalam lagu-laguku,” lanjut Amber. Meski tak terlibat langsung, namun main vocal f(x), yaitu Luna sempat menggantikan Taeyeon menjadi featuring Amber dalam salah satu penampilannya di program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)